ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera kian seru. Sebanyak empat pertandingan akan mewarnai hari kedua. Tim yang menyandang gelar runner up dan Fantastic Four musim lalu mulai berlaga, pada Jumat, 16 Agustus 2024, di GOR Prayoga, Padang. 

Tim putra akan memperebutkan tiket di babak Sweet Sixteen, sementara tim putri  berusaha untuk mengisi slot di babak Big Eight. Pertandingan hari ini juga akan menentukan tim sekolah mana yang akan pulang, mengingat Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera menggunakan sistem gugur. 

Gim antara SMA Kartika 1-5 dan SMA IT Insan Cendekia Payakumbuh akan menjadi laga pembuka yang berlangsung pukul 14.30 WIB. Sementara pertemuan antara SMAN 12 Padang versus SMA Adabiah 2 Padang akan menjadi laga penutup, yang dijadwalkan berlangsung pukul 19.00 WIB. 

Penasaran seperti apa preview dan jadwal lengkap dari hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera? Berikut DBL.id rangkum untukmu!

SMA Kartika 1-5 versus SMA IT Insan Cendekia Payakumbuh

Tim putra SMA Kartika 1-5 akan berjumpa dengan SMA IT Insan Cendekia Payakumbuh pada Jumat, 16 Agustus 2024. Ini merupakan kali pertama kedua sekolah bertemu sejak musim penyelenggaraan 2019. Kedua tim juga memiliki riwayat yang patut diperhitungkan di DBL West Sumatera. Apalagi, musim lalu SMA Kartika 1-5 berhasil mengamankan posisi Sweet Sixteen!

Sementara itu, SMA IT Insan Cendekia tentunya telah mempersiapkan diri dengan baik. Musim lalu, tim putra hanya kalah tiga poin dari skuad putra SMA Adabiah 2 Padang. Layak dinantikan siapa yang akan melaju ke babak selanjutnya! Gim antara SMA Kartika 1-5 versus SMA IT Insan Cendekia Payakumbuh akan berlangsung pukul 14.30 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST SUMATERA

SMA KARTIKA 1-5 VERSUS SMA IT INSAN CENDEKIA PAYAKUMBUH

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST SUMATERA

SMA KARTIKA 1-5 VERSUS SMA IT INSAN CENDEKIA PAYAKUMBUH

SMAN 7 Padang versus SMAN 13 Padang (Girls)

Tim putri SMAN 7 Padang dan SMAN 13 Padang akan mengisi pertandingan selanjutnya dalam laga hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera.

Pemegang gelar Sweet Sixteen dan Big Eight musim lalu itu dijadwalkan akan bertanding pukul 16.00 WIB. Menarik untuk melihat bagaimana dua tim putri berkekuatan besar berjumpa di DBL West Sumatera 2024. 

Musim lalu, skuad putri SMAN 7 Padang berhasil melenggang ke Sweet Sixteen usai mengalahkan tim SMAN 2 Padang. Namun mereka gagal menuju Big Eight usai kalah dari SMAN 1 Guguak. Sementara, SMAN 13 Padang sukses maju ke Big Eight setelah memulangkan SMAN 6 Padang musim lalu. 

Siapa yang akan bertahan di bracket DBL West Sumatera 2024? 

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST SUMATERA

SMAN 7 PADANG VERSUS SMAN 13 PADANG

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST SUMATERA

SMAN 7 PADANG VERSUS SMAN 13 PADANG

SMA DON BOSCO Padang versus SMAN 6 Padang (Girls)

Tim putri SMA DON BOSCO Padang siap memulai perjalanannya di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera hari ini. Mereka akan berjumpa dengan SMAN 6 Padang di laga perdana, yang berlangsung pada pukul 17.30 WIB. 

Sebelumnya, kedua tim pernah berjumpa di musim penyelenggaraan 2021. Saat itu skuad putri SMA DON BOSCO Padang menang dramatis atas SMAN 6 Padang dengan skor akhir 35-31. Apakah hari ini putri DON BOSCO kembali memenangkan pertandingan atau putri SMAN 6 Padang yang akan mengukir sejarah baru? Layak kita tunggu!

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST SUMATERA

SMA DON BOSCO PADANG VERSUS SMAN 6 PADANG

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST SUMATERA

SMA DON BOSCO PADANG VERSUS SMAN 6 PADANG

SMAN 12 Padang versus SMA Adabiah 2 Padang

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera akan ditutup dengan pertemuan antara tim putra SMAN 12 Padang versus SMA Adabiah 2 Padang. Keduanya akan bertanding pukul 19.00 WIB. Ini menjadi laga perdana bagi kedua sekolah bertemu sepanjang penyelenggaraan musim DBL. 

Musim lalu, SMA Adabiah 2 Padang berhasil melangkah sampai ke babak Big Eight. Akankah mereka mengulangi prestasi tersebut? Atau justru melesat lebih jauh? Jangan terlewat pertandingan keduanya hari ini! 

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 WEST SUMATERA

SMAN 12 PADANG VERSUS SMA ADABIAH 2 PADANG

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 WEST SUMATERA

SMAN 12 PADANG VERSUS SMA ADABIAH 2 PADANG

Buat kamu yang ingin menyaksikan pertandingan dari Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera, jangan lupa untuk beli tiketnya di aplikasi DBL Play.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY