ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah melewati perjuangan panjang dan sengit, akhirnya tiba saatnya untuk menentukan juara Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi. Final Party akan digelar Jumat, 16 Agustus 2024, di GOR Andi Mattalatta, Makassar.

Pertandingan pertama akan menyajikan duel sengit antara tim putri SMAN 2 Makassar dan SMAN 16 Makassar. Kedua tim ini telah menunjukkan permainan yang solid sepanjang kompetisi.

SMAN 2 Makassar dikenal dengan permainan cepat dan serangan yang bervariasi, sementara SMAN 16 Makassar memiliki pertahanan yang kokoh dan pemain yang disiplin. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat ketat dan menegangkan.

SMAN 16 Makassar yang berhasil meloloskan kedua timnya ke final akan kembali berlaga. Kali ini, tim putra mereka akan menghadapi tantangan berat dari SMA Zion Makassar.

Baca juga: Hasil DBL Makassar: Sixteen, Smada, dan Zion Sukses ke Final!

SMA Zion Makassar dikenal dengan permainan yang solid. Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi SMAN 16 Makassar untuk membuktikan dominasinya.

Final Party tim putri SMAN 2 Makassar melawan SMAN 16 Makassar bakal berlangsung pukul 15.00 WITA. Sementara tim putra SMAN 16 Makassar kontra SMA Zion Makassar dimulai pukul 17.40 WITA.

Final DBL Makassar tahun ini dipastikan akan menjadi tontonan yang sangat menarik. Para penggemar basket pelajar di Makassar sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertandingan puncak ini. Siapa yang akan keluar sebagai juara?

Saksikan pertandingan Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi secara langsung di GOR Andi Mattalatta. Atau tonton live streamingnya eksklusif di Youtube Channel Good Day ID. (*)

Lihat jadwal pertandingan selengkapnya di halaman di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY