Tribun timur DBL Arena Surabaya tampak kembali dipenuhi oleh gerombolan suporter berkostum hijau. Twyster kembali ke arena untuk kembali mendukung skuad putri Twenty -tim basket putri SMAN 20 Surabaya- pada Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North hari Kamis, 15 Agustus 2024.

Nyanyian chant serta tabuhan perkusi mengiringi agenda rutin yang dilakukan Twsyter tatkala sekolahnya berlaga. Tarian-tarian hingga bahkan gebarakan kaki mereka selalu berhasil menyihir penonton yang hadir. 

Setelah penampilan mereka pada opening DBL Surabaya 2024 tanggal 8 Agustus 2024 lalu, Twyster kembali menghadirkan koreo 3D yang berbeda dari sebelumnya. Selepas pertandingan, salah seorang arek Twyster menyempatkan diri untuk diwawancarai.

Fathur Cahyono mengatakan konsep kali ini bertemakan Wonder Woman. Bukan tanpa alasan, koreo tersebut adalah bentuk dukungan Twyster pada skuad putri sekolahnya yang berlaga hari ini melawan putri SMAN 2 Mojokerto.

“Tujuan kami lebih ke arah karena hari ini yang bertanding iku tim putri-ne Mas. Jadi sosok Wonder Woman adalah simbol superhero perempuan terkuat dari serial DC Comics. Harapannya, putri Twenty bisa menjadi sekuat Wonder Woman,” jelas Fathur.

Koreo 3D yang bermakna ini ternyata hanya dikerjakan dalam waktu singkat. “Mak petang dino Mas (cuma empat hari),” ujar siswa berambut ikal ini. Luar biasa.

Twyster menjanjikan setiap penampilan mereka akan mengusung konsep yang berbeda-beda. “Ditunggu ae Mas,” ungkap Fathur sembari tersenyum.

Meski Srikandi Twenty harus menerima kekalahan mereka dengan skor akhir 10-18, Twyster tetap hadir membersamai setiap momen perjuangan tim ‘tempur’ sekolahnya.

Baca Juga: Double-double Perdana Jennifer Tansia Suguhkan Laga Pembuka yang Sangar!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!