ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lucu! Penampilan Convox -sebutan tim dance SMA Ciputra Surabaya- di DBL Dance Competition 2024 East Java-North mengundang sorak sorai penonton. Yap, mereka tampil pada Kamis, 15 Agustus 2024 di DBL Arena pada laga tim putra SMA Ciputra Surabaya melawan SMA Singapore National Academy Sidoarjo.

Bahkan, sebelum mereka mulai tampil di lapangan, penonton yang hadir di DBL Arena sudah mempersiapkan gawainya untuk mengabadikan setiap gerak tari member Convox.

Sekilas memang outfit member Convox membuat para penonton penasaran. Gaya outfit anak-anak street art dipadukan dengan beberapa kain batik yang terpasang di properti mereka.

Ternyata mereka ingin mengajak para penonton yang hadir untuk tidak melupakan karya leluhur bangsa.

"Sebenarnya itu ceritanya kita terbagi menjadi dua kubu. Satunya kubu street, satunya kubu fashion. Nah, dua kubu ini disatukan dengan hoodie yang ada batik dan tetap ada unsur art. Kenapa batik? Ya, kita mau kasih tahu kalau kita gak melupakan karya leluhur gitu," ungkap Mughni Rahma, member Convox.

Baca juga: Personil Skylark Didiagnosis Usus Buntu Hingga Makna Peniti Keen Dance Crew

Convox Eagles Ketagihan Tampil di DBL Dance Competition 2024!

Convox ternyata telah mempersiapkan diri sejak lama. Bahkan, mereka sudah berlatih sebelum tema besar DBL Dance Competition 2024, 'Move Up', dispill oleh DBL Indonesia.

"Kita sudah latihan sejak dua bulan yang lalu. Walaupun belum ada kabar temanya seperti apa tapi kita sudah coba-coba. Ada capeknya apalagi aku rumahnya di timur sekolahnya di barat," sambungnya.

Nah, cerita lucunya di sini. Selama berlatih mempersiapkan koreografi dan properti member Convox ternyata punya tempat andalan.

Bukan, bukan soal tempat mereka berlatih. Ini tentang tempat mereka nongkrong biasanya.

"Wah kita sering banget nongkrong, Kak. Setiap pulang latihan itu sudah pasti makan dulu. Biasanya di Loop Station kalau gak Graha Family kan banyak," ujar Stephanie Suteja, member Convox berzodiak Libra.

Selain bounding yang didapat lewat makan bersama selepas latihan. Member Convox ternyta punya persamaan yang sama. "Kita itu habis latihan, besoknya selalu njarem semua hahahaha. Gak tahu itu dibilang kompak atau engga. Tapi, keseluruhan kita seneng banget," terang Ayya Putri, member Convox.

Baca juga: Tim Dance Cita Hati West Ajak Penonton Masuk ke Dunia Alice in Wonderland

Meski begitu ketiganya mengaku tidak kapok dan tetap ingin melanjutkan dance lagi di musim depan. Yap, Ayya, Stefani, dan Mughni saat ini masih duduk di bangku kelas 11 SMA.

"Gak kapok hehehe. Ini justru bikin nagih. Apalagi waktu tampil banyak yang sorakinĀ  dan dukung juga di tribune. Seneng banget," cetus Ayya, member Convox berzodiak Capricorn.

Convox merupakan partisipan DBL Dance Competition 2024 East Java-North. DBL Dance Competition masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil SMA Ciputra Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY