ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan menegangkan antara SMAN 2 Sumatera Barat dengan MAN 1 Padang dalam laga perdana AZA 3X3 Competition 2024 West Sumatera pada Kamis, 15 Agustus 2024

Pertandingan AZA 3x3 Competition West Sumatera telah dimulai pada Kamis, 15 Agustus 2024. Ini merupakan laga perdana kompetisi tiga lawan tiga di Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera. Sebanyak empat gim yang mempertemukan delapan tim sekolah berlangsung seru. 

Hari ini, SMKN Analis Kimia Padang tim A berjumpa dengan SMKN Analis Kimia Padang tim B. Dilanjutkan dengan pertemuan antara tim putra SMAN 15 Padang tim A dengan SMAN 15 Padang tim B. SMAN 4 Bukittinggi dan SMA Kalam Kudus tim B mengisi pertandingan ketiga. Kemudian, AZA 3x3 Competition ditutup dengan tim putra SMAN 2 Sumatera Barat versus MAN 1 Padang.

Siapakah yang mengamankan posisi di bagan AZA 3x3 Competition West Sumatera? Berikut DBL.id rangkum hasil pertandingannya untukmu. 

SMKN Analis Kimia Padang (A) versus SMKN Analis Kimia Padang (B)

Pertama kali mengikuti AZA 3x3 Competition 2024 West Sumatera, SMKN Analis Kimia Padang langsung mengirimkan dua tim putra. Keduanya juga langsung bertemu di laga perdana. Pertandingan tiga lawan tiga antara kedua tim cukup sengit. Pasalnya, mereka mengenal kekuatan pemain satu sama lain. 

Hasilnya, tim A SMKN Analis Kimia Padang berhasil menang dramatis atas tim B SMKN Analis Kimia Padang, dengan skor akhir 8-7. Dengan begini, tim A SMKN Analis Kimia Padang akan berjumpa dengan SMAN 1 Koto Baru untuk memperebutkan tiket Big Eight di AZA 3x3 Competition 2024 West Sumatera. 

Baca Juga: Yuk, Ikutan Event Passport DBL West Sumatera 2024 dan Menangin Hadiahnya!

SMAN 15 Padang (A) versus SMAN 15 Padang (B)

Sementara itu, SMAN 15 Padang kembali melantai di kompetisi tiga lawan tiga dari DBL, AZA 3x3 Competition 2024 West Sumatera. Tim A dan tim B sekolah tersebut berjumpa di laga perdana. Bermain 10 menit, tim A SMAN 15 Padang berhasil unggul dengan skor akhir 6-3. Dengan begitu, tim A SMAN 15 Padang telah mengamankan satu tiket Big Eight sesuai bracket kompetisi. 

SMAN 4 Bukittinggi versus SMA Kalam Kudus (B)

Gim ketiga dari AZA 3x3 Competition 2024 West Sumatera mempertemukan SMAN 4 Bukittinggi dan tim B SMA Kalam Kudus. Berbeda dengan musim sebelumnya yang harus pulang di laga perdana, SMAN 4 Bukittinggi comeback di pertandingan tiga lawan tiga dengan gahar. Mereka berhasil memulangkan tim B SMA Kalam Kudus dengan skor akhir 7-2. 

Nantinya SMAn 4 Bukittinggi akan berjumpa tim A SMAN 1 Padang Panjang di laga perebutan tiket Big Eight AZA 3x3 Competition 2024 West Sumatera. 

Baca Juga: Yuk, Vote Player dan Dancer Jagoanmu di DBL Favorite 2024 West Sumatera

SMAN 2 Sumatera Barat versus MAN 1 Padang 

Bukan hanya tim A dari SMAN 15 Padang saja yang mengamankan tiket Big Eight. MAN 1 Padang juga berhasil mengambil satu slot Big Eight dalam laga AZA 3x3 Competition 2024 West Sumatera setelah sukses memulangkan SMAN 2 Sumatera Barat. Pertandingan keduanya berlangsung sengit dengan skor akhir 7-5. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY