Persiapan panjang srikandi SMA Kusuma Bangsa Palembang. Skuad putri Kusuma Bangsa -sebutan SMA Kusuma Bangsa Palembang- bakal terjun di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera.

Tim putra mereka lebih dulu tampil di ajang DBL Palembang sejak musim 2022. Kini giliran tim putri yang mencoba untuk meramaikan perburuan gelar juara.

Ternyata, putri Kusuma Bangsa tak ingin sekadar menjadi kontestan saja di DBL Palembang. Mereka ingin juga menjadi pesaing-pesaing yang berat untuk perburuan gelar juara.

“Kita yakin bisa jadi saingan sama tim-tim lain buat tahun ini. Intinya percaya diri aja sama persiapannya harus dimatengin,” ungkap Jasslyn Gunawan, salah satu penggawa Kusuma Bangsa.

Yap, demi bisa bersaing untuk perburuan gelar juara, Jasslyn Gunawan dan kawan-kawan melahap beragam menu latihan dari sang pelatih!

Baca juga: Menuju DBL Palembang: Latihan 3 Bulan, Jadi Modal Berharga Skuad Thirteen

“Sejauh ini persiapannya berjalan lancar. Latihannya juga bisa dibilang hampir setiap hari. Tahun ini kita banyak teman-teman baru buat tanding d DBL,” ujarnya.

Yap, karena banyak wajah baru itu yang membuat srikandi Kusuma Bangsa menaruh fokus untuk membangun chemistry. Selain itu mereka juga punya formula yang menjadi senjata srikandi Kusuma Bangsa.

“Karena tahun ini rata-rata tinggi teman-teman tidak setinggi tim lain, kita menaruh fokus buat ningkatin fisik, speed, sama skill individu,” terang cowok berzodiak Aries tersebut.

Ya, permainan cepat dengan kemahiran mencuri bola menjadi senjata andalan putri Kusuma Bangsa untuk mengarungi musim baru DBL Palembang. Yap, selain itu formula lain juga sedang disiapkan oleh srikandi Kusuma Bangsa.

Baca juga: Fixed! Berikut Hasil Drawing DBL Palembang 2024

“Seiring berjalannya waktu, kita yakin bisa segera kebentuk chemistry dan hasil latihan kita. Doain ya, Kak,” cetusnya.

DBL Palembang masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!