ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai genting! Rabu, 14 Agustus 2024 menjadi laga sakral bagi delapan tim yang berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Kalimantan. Langkah para kontestan menuju partai final tinggal selangkah lagi.

Para penonton yang hadir di GOR Hasanuddin Banjarmasin dipastikan bakal senam jantung. Pasalnya setiap tim yang bertanding hari ini menolak pulang secara cuma-cuma. Saling jegal demi tiket Final Party.

Baca juga: Hasil DBL Banjarmasin: Asa Debutan Kandas, Smaven Masih Perkasa

Sekadar pengingat peluang lahirnya juara baru di DBL Banjarmasin 2024 terbuka lebar. Pada sektor putri, jawara bertahan telah tumbang di awal perjalanan. Nah, jika XXX sukses mengalahkan Smaven bisa dipastikan ada jawara baru.

SMKN 1 Tanjung vs SMAN 1 Banjarbaru

Partai perburuan tiket final pertama mempertemukan tim putri  SMKN 1 Tanjung melawan SMAN 1 Banjarbaru. Ini merupakan Fantastic Four keempat Smansa Banjarbaru. Mereka selalu berhasil melaju ke partai final sejak 2019!

Tradisi ini jelas akan dijaga oleh srikandi. Apalagi melihat tumbangnya jawara bertahan. SMKN 1 Tanjung juga bukan lawan yang mudah. Bisa sampai titik ini menjadi pencapaian hebat srikandi SMKN 1 Tanjung. Tapi, tiket final tetap diincar oleh penggawa SMKN 1 Tanjung.

Partai Fantastic Four pertama rencananya berlangsung pukul 11.30 WITA.

SMAN 2 Banjarmasin vs SMAN 1 Pelaihari

Laga perburuan tiket final selanjutnya mempertemukan srikandi Smada Banjarmasin melawan Smansa Pelaihari. Musim ini Smada Banjarmaisn sukses membalaskan dendamnya ke jawara bertahan. Yap, srikandi Smada Banjarmasin adalah pelaku utama di balik tumbangnya SMAN 1 Martapura. Jawara DBL Banjarmain 2021 dan 2022 tersebut jelas mengincar kemenangan demi bisa tampil kembali di partai puncak.

Namun, SMAN 1 Pelaihari juga bukan lawan yang sembarangan. Pada momen debutnya, srikandi Smansa Pelaihari bakal berjuang habis-habisan demi menjegal langkah Smada. Kemenangan menjanjikan melawan SMKN 1 Banjarmasin jelas menjadi modal berharga mereka. Gim kedua Fantastic Four rencananya berlangsung pukul 13.45 WITA.

SMAN 1 Banjarbaru vs SMA Don Bosco Banjarmain

Perburuan tiket menuju partai finall sektor putra dimulai. Smansa Banjarbaru bakal menghadapi kesatria Don Bosco. Keduanya sama-sama membuka musim baru dengan ciamik. Sama-sama ganas dengan kedalaman skuad yang merata.

Tapi, Don Bosco punya senjata andalan jika Danu Satria dimatikan pergerakannya. Gim perburuan tiket partai final sektor putra rencananya berlangsung pukul 16.00 WITA.

SMAN 7 Banjarmasin vs SMAN 3 Banjarmasin

tiket terakhir menuju partai final diperebutkan oleh kesatria Smaven melawan Smaga. Musim ini musim yang spesial bagi pasukan Smaga. Mereka kembali dan langsung memberi kejutan. Bisa saja Smaven adalah korban Smaga selanjutnya. Tapi, Smaven bukan lawan yang mudah. Kolektivitas mereka musim ini jauh lebih merata ketimbang musim lalu.

Siapakah yang menjadi pemilik sah tiket Final Party DBL Banjarmasin 2024? Gim keempat rencananya berlangsung pukul 18.15 WITA.

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Kalimantan bisa kalian cek di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY