ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Huft. Kondisi kemenangan tim putra SMAN 16 Makassar (Sixteen) atas SMA Stella Gracia School Makassar di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi sungguh membingungkan.

Di satu sisi, Ahmad Shafwan, pemain Sixteen, merasa senang karena bisa menjadi top skor dengan torehan 41 poin dan membawa Sixteen menang atas Stella Gracia dengan skor akhir 61-6, Selasa 13 Agustus 2024.

Di sisi lainnya, pemain bernomor punggung 18 itu sedang gundah gulana. Pasalnya, baru-baru ini ia dilanda patah hati lantaran putus cinta. 

Baca juga: Rubyanti Ananda Selamatkan Salis Gowa dari Zion, Ternyata Begini Kondisinya!

"Huhuhu, bisa 41 poin di hari ini karena sakit hati, Kak. Habis putus," ujarnya memelas.

Kondisi pemain yang akrab disapa Fafan ini sebenarnya tidak begitu buruk karena patah hati. Buktinya, ia tampil efektif sampai dua digit angka.

Usut punya usut, Fafan putus cinta setelah 8 bulan bersama (mantan) pacarnya. Tiga minggu lalu, sebelum pertandingan Sixteen melawan Stella Gracia ini dimulai, ia harus berpisah karena alasan yang tidak mau ia bicarakan.

"Intinya putus, deh, Kak. Aku udah nggak mau ingat lagi," ujarnya.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming DBL Makassar 13 Agustus 2024

Walaupun dilanda patah hati karena putus asmara, ternyata hal tersebut tidak berpengaruh dengan performa Fafan di lapangan. Sebaliknya, ia justru meluapkan perasaan galaunya dengan giat berlatih. 

Dengan 41 poin, Fafan menjadi pemain pertama yang mencetak angka sebanyak itu dalam satu pertandingan di Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025. "Kuncinya cuma latihan dan libatkan Allah SWT," tutupnya.

Di pertandingan selanjutnya, tim putra Sixteen sendiri akan berhadapan dengan SMAN 1 Makassar. Mereka akan memperebutkan posisi Fantastic Four atau semi final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi.

Semoga Fafan sehat selalu dari hatinya yang patah dan bisa tampil baik di laga berikutnya, ya! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY