BALI-''Sayonara.. Sayonara. Sampai Berjumpa Pulang,''. Nyanyian perpisahan tersebut bergaung dari tribun utara GOR Purna Krida, Kerobokan, Bali, Rabu (25/9). Merekalah Smanela Team, suporter setia SMAN 5 Denpasar.

Saat itu, tengah berlangsung pertandingan antara SMA 1 Tabanan versus SMAN 5 Denpasar tengah berlangsung, hasilnya SMAN 5 Denpasar harus mengakui keunggulan Smasta dengan skor 32-15. Namun semangat mereka untuk mendukung timnya patut diapresiasi. Mereka tidak pulang dengan rasa kecewa, tapi dengan rasa bangga dan semangat respect the game.

Mengetahui kekalahan itu, Smanela Team lantas tak berkecil hati. Chants demi chants dinyanyikan dengan lantang oleh ratusan Smanela Team tetap mengobarkan semangat penampilan Hendy Ardhito dan kawan-kawan di lapangan.

Tak lupa, Smanela Team membentangkan ejaan huruf bertuliskan 'Smanela Is Back' sembari menampilkan koreo-koreo khas ala suporter bola. Begitu buzzer berbunyi, mereka dengan kompak dan lantang menyanyikan lagu sayonara. Aksi ini lantas menuai sorak tepuk tangan dari para suporter Smasta di tribun selatan.

Koordinator Smanela Team, Gilang mengatakan arti dari Smanela Is Back lebih kepada semangat revans atas kekalahan Smanela pada gelaran DBL tahun lalu.

''Kita percaya kalo Smanela bakal bangkit dan menang. Makanya kami bikin tulisan 'Smanela is Back', kembali membanggakan sekolah kita tercinta,'' jelasnya.

Namun sayang, tim kebanggan mereka harus menelan kekalahan usai berjuang. Laju Smanela ke babak delapan besar lewat penyisihan sementara di Grup E pun, agaknya semakin terjal.

''Ya walaupun tadi kalah, kita sebagai suporter udah dan tetap bangga sama perjuangan SMAN 5 Denpasar di DBL tahun ini. Sampai jumpa lagi tahun depan,'' pungkasnya.

 

Populer

Hasil DBL Malang: Kosayu Berjumpa Smasa Blitar di Big Eight!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 21 September 2024
Hasil DBL Jember: Opening Party Tuntas, Dua Tim Tuan Rumah Menang Perdana!
Hasil 3X3 Competition 2024 East Java-East Hari Ini 20 September 2024
Kesatria Smanda Jadi Juara DBL Mataram dan Rusak Skenario Kawin Gelar Smala