Kriza Back to Back Champion AZA 3X3 Competition 2024 Jakarta-West

| Penulis : 

Tim putra SMA 1 Penabur Jakarta (Kriza) kembali menjadi juara di ajang AZA 3X3 Competition 2024 Jakarta-West setelah mengalahkan sang tim debutan, Blossom International School dengan skor akhir 7-4 pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Kriza tampil dominan di laga ini, Blossom International School yang di laga-laga sebelumnya tampak tampil solid kini harus mengakui kehebatan sang juara bertahan itu. 

Baca juga Tunas Muda School Beri Kejutan Lagi, Debutan Sukses ke Final!

Pemain Kriza, Lewis Graziano tak bisa menyembunyikan perasaan terharunya itu ketika timnya kembali dinobatkan menjadi juara. Bahkan, Ia sempat mengira takhta juara itu akan berlabuh ke tangan Blossom International School, sebab sang tim debutan itu menurut Lewis memiliki daya juang yang baik.

"Rasanya seneng plus terharu ya bisa back to back champion bareng rekan rekan setim yang luar biasa. ⁠Ga nyangka sih karena sebelum2nya aku mengamati sekolah blossom lumayan kuat ya jadi mungkin karena kerja keras tim jadi bisa menang," ucap Lewis.

Baca juga Kilas Balik Tunas Muda School: Pendatang Baru Langsung Tantang Penguasa!

Namun, Lewis dan tim tidak menyerah begitu saja bertemu lawan kuat di partai puncak. Deretan pemain Kriza yang hampir seluruhnya kelas XII membuat Lewis tak ingin momen terakhirnya membela tim tercintanya itu berakhir sia-sia.

"Hal yang bikin termotivasi karena rata-rata tim saya kelas XII jadi itungannya last dance lah jadi harus juara kenang kenangan terakhir DBL," lanjutnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!