ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tunas Muda School memberi kejutan besar dalam ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West. Bagaimana tidak, tim yang menyandang status debutan itu langsung sukses menggapai final.

Mereka bahkan berhasil menumbangkan perlawanan sengit IPEKA Puri (Skipi) pada fase Fantastic Four. Berikutnya mereka akan menantang sang juara bertahan selama sembilan tahun, SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi).

Sebelum menyaksikan Tunas Muda School menghadapi Buksi, mari simak perjalanan mereka di sepanjang gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West!

vs SMAN 78 Jakarta

Laga perdana di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West berhasil dimenangkan oleh tim putra SMA Tunas Muda School Meruya. Melawan SMAN 78 Jakarta, Tunas muda tampil perkasa dan menorehkan skor akhir 64-10, Jumat 9 Agustus 2024 di GOR Grogol Petamburan.

Kemenangan besar ini begitu memuaskan untuk penggawa mereka. Daven Wesley Yaputra mengaku senang sekaligus bangga. Pasalnya, perjuangan membentuk tim basket di sekolah mereka tidak lah mudah. Pihak sekolah bersama tim basket merencanakan pembentukan tim untuk bertanding di DBL pertama kalinya sejak satu tahun lalu.

Saat memutuskan untuk mengikuti DBL, putra Tunas Muda tidak setengah-setengah. Selain rutin latihan di sekolah selama satu tahun, mereka juga pernah menjalani basketball camp. Yaitu program pemusatan latihan yang sengaja dibuat oleh tim basketnya.

Baca selengkapnya Gelar Basketball Camp di Cisarua Jadi Kunci Tunas Muda Menang di Laga Debutnya

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

 

vs MAN 10 Jakarta

Kejutan datang di hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West, Minggu 11 Agustus 2024. Hal itu terjadi saat tim debutan, Tunas Muda School berhasil melangkahkan kaki ke Fantastic Four setelah mengalahkan MAN 10 Jakarta (AliyahX) dengan skor akhir 52-25.

Tunas Muda tampil mendominasi di sepanjang pertandingan. Gempuran demi gempuran yang dilancarkan ke ring AliyahX berhasil berbuah poin.

Sang pendatang baru itu praktis memenangkan pertandingan dan langsung melaju ke Fantastic Four untuk pertama kali. Owen Wien Utomo selaku Pemain Tunas Muda School mengaku hasil ini sesuai dengan ekspektasinya, ia ingin membawa timnya itu melangkah ke final di tahun pertama.

Baca selengkapnya Kejutan! Tim Debutan Lolos ke Fantastic Four DBL Jakarta Barat

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

 

vs IPEKA Puri

Satu lagi kejutan dari tim putra Tunas Muda School Meruya di ajang Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West. Mereka berhasil mencapai final dengan status sebagai tim debutan setelah mengalahkan SMA IPEKA Puri Indah Jakarta (Skipi) yang merupakan runner up musim lalu dengan skor tipis 46-43, Senin 12 Agustus 2024.

Tensi pertandingan begitu panas, baik Tunas Muda School maupun Skipi saling berbalas poin. Pada awalnya Skipi sempat memimpin pertandingan pada kuarter pertama. Namun Tunas Muda School berhasil bangkit dan membalikkan keadaan hingga memastikan diri mendapat satu tiket terakhir ke final.

Pemain Tunas Muda School, Warren Bennet Surya mengatakan bahwa timnya memang memasang target tinggi di tahun debutnya. Ia menilai kepercayaan diri setiap pemain Tunas Muda School menjadi salah satu faktor kesuksesan mereka ke final.

Baca selengkapnya Tunas Muda School Beri Kejutan Lagi, Debutan Sukses ke Final!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY