Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West telah memasuki fase krusial. Partai final DBL Jakarta Barat bakal berlangsung pada Selasa, 13 Agustus 2024. Di final DBL Jakarta Barat musim ini akan ada wajah baru.

Di sektor putri, ada tim putri SMAN 78 Jakarta yang baru mencicipi final pertama kali. Mereka bakal berhadapan dengan sang juara bertahan, yaitu SMA 1 Penabur Jakarta. 

Pertandingan final tim putri bakal berlangsung pukul 15.30 WIB. Seluruh pertandingan final DBL Jakarta Barat dapat ditonton secara langsung dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play.

Kemudian, ada pula tim putra SMA Tunas Muda School Meruya yang merupakan tim debutan DBL Jakarta Barat musim ini. Mereka akan meladeni SMA Bukit Sion Jakarta yang juga merupakan pemilik gelar juara DBL Jakarta Barat terbanyak (enam kali).

Baca juga: Hasil DBL Jakarta Barat: Dua Tim Baru Siap Tampil di Final!

Laga puncak antara tim putra Buksi melawan Tunas Muda sekaligus akan menjadi akhir perjalanan dari DBL Jakarta Barat. Mereka dijadwalkan bertanding pukul 18.15 WIB.

Selain pertandingan 5on5, partai final AZA 3X3 Competition dan penampilan Best Five DBL Dance Competition juga bakal berlangsung di gelaran final DBL Jakarta Barat.

Seluruh pertandingan final 5on5 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West akan disiarkan langsung melalui Youtube Channel Good Day ID. (*)

Berikut adalah jadwal Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West selengkapnya!

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga