ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi memasuki hari ketiga, Senin 12 Agustus 2024. Di hari ketiga ini, DBL Makassar semakin seru dan panas.

Tim yang bertanding di DBL Makassar pun kian sengit. Di hari ketiga, tersaji enam pertandingan. Laga pertama dibuka oleh tim putra SMA Athirah Makassar melawan SMA YPS Soroako.

YPS berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Athirah. Ternyata, mereka punya cara unik untuk meningkatkan solidaritas dalam tim dalam menggapai kemenangan pertamanya.

Di pertandingan selanjutnya, ada tim putra SMAN 4 Makassar yang melawan SMK Telkom Makassar. Telkom berhasil memetik kemenangan kedua mereka di DBL Makassar. Usut punya usut, faktor kehadiran pelatih bikin putra Telkom tampil percaya diri.

Bagaimana keseruan hari ketiga DBL Makassar?

Berikut hasil Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi, 12 Agustus 2024 selengkapnya!

SMA Athirah Makassar vs SMA YPS Soroako (11.30 WITA)

Tim putra SMA YPS Soroako berhasil menjadi pemenang di laga pertama Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi, Senin 12 Agustus 2024. Melawan SMA Athirah Makassar, YPS berhasil menang dengan skor akhir 35-10.

YPS sendiri merupakan salah satu tim debutan di DBL Makassar musim ini. Meskipun baru pertama kali merasakan euforia DBL Makassar, salah satu penggawa YPS tampil dominan. Dia adalah Anandra Al Ghazali.

Bermain selama 30 menit 57 detik, Anandra berhasil mencetak 14 poin dan menjadi top skor dalam tim. Ketika disinggung mengenai torehan ini, pemain dengan nomor punggung 1 itu menolak jumawa.

“Perasaan saya campur aduk soalnya ini first time ikut DBL,” ujarnya.

Baca selengkapnya di sini: Putra YPS Soroako Ternyata Sering 'Semedi' di Danau Matano Biar Menang!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Tim dance

SMAN 4 Makassar vs SMK Telkom Makassar (13.30 WITA)

Tim putra SMK Telkom Makassar berhasil mengunci kemenangan kedua mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi. Mereka menang menghadapi SMAN 4 Makassar dengan skor akhir 26-8, Senin 12 Agustus 2024.

Di balik kemenangan ini, tim putra Telkom ternyata menyimpan rahasia menarik soal mengapa mereka bisa tampil solid sepanjang pertandingan. Rahasia itu ada di tubuh pelatih mereka, Muhammad Nur Arif.

Muh Rafi Adli, salah satu pemain Telkom, mengatakan jika solidaritas tim mereka terbentuk karena tangan dingin pelatih mereka. Tidak hanya itu, karakter pelatihnya yang juga easygoing membuat putra Telkom nyaman dalam menjalankan kewajiban latihan mereka.

Baca selengkapnya di sini: Pelatih Humoris Bikin Putra Telkom Percaya Diri Tampil di Lapangan, Kok Bisa?

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Tim dance

SMAN 2 Makassar vs SMKN 4 Makassar (15.00 WITA) - Girls

Satu slot Fantastic Four atau semi final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi berhasil diamankan oleh tim putri SMAN 2 Makassar. Hal itu dipastikan setelah mereka mengalahkan SMKN 4 Makassar dengan skor akhir 34-7, Senin 12 Agustus 2024.

Praktis, Smada (julukan SMAN 2 Makassar) tidak pernah tertinggal sejak kuarter pertama dimulai. Mereka berhasil melaju 10-4 di kuarter pertama. Sisa kuarter berikutnya, Smada kian menjauh dan meninggalkan Skapat (sebutan SMKN 4 Makassar).

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Tim dance

SMA Rajawali Makassar vs SMAN 2 Makassar (16.30 WITA)

Sang juara bertahan, tim putra SMA Rajawali Makassar, berhasil menunjukan taji mereka melawan SMAN 2 Makassar di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi. Rajawali berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 43-31.

Semula, Rajawali sempat tertinggal dari Smada (julukan SMAN 2 Makassar) di kuarter pertama. Namun, anak-anak Rajawali mulai menemukan sentuhan terbaik mereka di kuarter berikutnya hingga akhir pertandingan.

Salah satu pemain Rajawali tampil impresif di laga ini. Dia adalah Atnhonio Andreas Randalembang. Anthonio menceploskan 30 poin dan 6 rebound. Dia menjadi top skor di laga ini.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Tim dance

SMA Rajawali Makassar vs SMAN 16 Makassar (18.00 WITA) - Girls 

Tim putri SMAN 16 Makassar berhasil memenangkan pertandingan kelima di hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi. Sixteen (julukan SMAN 16 Makassar) berhasil tampil perkasa dan mengalahkan Rajawali dengan skor akhir 48-11.

Deivy Natalia menjadi top skor dengan 19 poin plus 6 rebound. Disusul Ilga Arliana dengan 11 poin plus 7 rebound. Dua pemain itu menjadi andalan bagi Sixteen.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Tim dance

SMA Dian Harapan Makassar vs SMAN 17 Makassar (19.30 WITA)

Laga terakhir di hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi mempertemukan tim putra SMA Dian Harapan Makassar melawan SMAN 17 Makassar. Eagles (julukan SMA Dian Harapan Makassar) berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 60-21.

Eagles tampil sempurna sejak kuarter pertama. Mereka menceploskan 19 poin di kuarter awal. Angka itu sekaligus membuat Jubel (sebutan SMAN 17 Makassar) tidak bisa mengejar ketertinggalan di kuarter berikutnya. Terlebih, Eagles masih terus melebarkan jarak hingga kuarter akhir.

Tim dance

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY