ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Drawing untuk BeAT Most Favorite Supporter 2024 dalam Gathering Supporter, yang digelar di GOR Prayoga Padang, pada Senin, 12 Agustus 2024

GOR Prayoga, Padang dipastikan bakal kembali ramai. Pasalnya, Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera bakal dimulai dalam hitungan hari. Kompetisi basket pelajar SMA terbesar se-Indonesia itu akan diselenggarakan pada 15-24 Agustus 2024. 

Bukan hanya student-athlete beradu skill dalam bermain basket. Bakal ada yang adu kreativitas dan loyalitas barisan suporter selama rangkaian ini berlangsung.

Selain itu, ada beberapa kategori dilombakan layaknya Best Supporter, Best Coordinator yang dinilai secara offline, ada juga BeAT Most Favorite Supporter yang dikompetisikan online.

Pemilihan beberapa kategori lomba suporter ini dinilai berdasarkan hasil voting yang diadakan melalui akun Instagram resmi DBL Padang, yakni @dblpadang. Nantinya, program voting dilakukan berpacu dengan hasil drawing yang dilaksanakan pada kesempatan Gathering Supporter pada Senin, 12 Agustus 2024 lalu.

Layaknya bracket basket, masing-masing suporter akan beradu kekompakkan dan menempati bagan sesuai hasil drawing, untuk kemudian dipilih menjadi suporter terfavorit sesuai hasil voting. Terdapat 25 sekolah yang berpartisipasi dalam program kali ini. Dalam voting kali ini, masing-masing suporter sekolah akan berhadapan satu sama lain.

Ketika salah satu sekolah memenangkan voting, maka sekolah tersebut akan melaju ke babak selanjutnya. Sama seperti kompetisi basketnya, BeAT Most Favorite Supporter juga menganut sistem gugur. 

Baca Juga: Hasil Drawing AZA 3X3 Competition 2024 West Sumatera: 32 Tim Siap Berlaga!

Voting akan terus dilakukan selama penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera. Voting untuk BeAT Most Favorite Supporter akan dilakukan secara acak.

Jadi, jangan lupa ajak teman, keluarga, dan kerabatmu untuk follow dan pantau terus Instagram resmi DBL Padang. Dengan voting, kalian sudah satu langkah mendukung sekolah kalian menjadi BeAT Most Favorite Supporter, ya!

Berikut adalah bagan dari BeAT Most Favorite Supporter: 

BeAT Most Favorite Suporter

Apa Itu BeAT Most Favorite Supporter?

BeAT Most Favorite Supporter merupakan kompetisi supporter yang dilakukan dengan cara voting secara online. Peserta dari BeAT Most Favorite Supporter ini adalah sekolah-sekolah yang juga berlaga dalam Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera. Nantinya, kamu bisa vote sekolahmu melalui Instagram dari @dblpadang. 

Perlu diingat kalau BeAT Most Favorite Supporter ini berbeda ya dengan penilaian supporter offline. Nah, kalau supporter offline adalah supporter yang datang lansgung ke GOR Prayoga, Padang. Jadi penilaian BeAT Most Favorite Supporter nggak akan mempengaruhi penilaian supporter secara offline. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY