ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Koreo Pertama Billy Wonka dari Vamos Bananas

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North hari kelima di laga ketiga mempertemukan basket putra Smanig - sebutan SMAN 1 Gedangan dengan SMAN 12 Surabaya. 

Bikin gagal fokus, tatkala pasukan kuning dari tim suporter Vamos Bananas (sebutan tim suporter SMAN 1 Gedangan) memasuki tribun barat di DBL Arena Surabaya. Diiringi rasa percaya diri dari tim basket, tim dance, hingga tim suporter sendiri berhasil mengantarkan kemenangan basket putra Smanig dengan perolehan skor akhir 30-17. 

Saling percaya diri satu sama lain, tim suporter Vamos Bananas berhasil memberikan kejutan di tribun DBL Arena pada pertandingan sore hari tersebut melalui koreo 3D yang ditampilkan. 

Muhammad Akbar Azamy selaku ketua Vamos Bananas membagikan ceritanya terkait koreo 3D dari tim suporternya. 

Baca Juga: Ones Mania Tiba-tiba Kehilangan Properti Sebelum Tampil di DBL Arena, Kok Bisa?

“Untuk gambar koreo tadi itu Billy Wonka. Nah, konsep ini sebenarnya hasil kolaborasi dari tim dance dan maskot juga kak. Kalau awalnya konsep dari dance kan Willy Wonka, tetapi kita plesetkan jadi Billy karena sesuai dengan nama maskot,” terangnya. 

Vamos Bananas-SMAN-1-GedanganKejutan Koreo Kedua dari Vamos Bananas Setelah Tirai Terbuka

Proses pengerjaan dua koreo keren ini butuh waktu dua mingguan loh guys. Meskipun bagi kalian waktu ini sangat cepat, tetapi bagi tim suporter Vamos Bananas waktu tersebut cenderung lama. Sebab, waktu Vamos Bananas untuk pengerjaan koreo di sekolah ini cukup terbatas. 

Vamos Bananas yang hari datang dengan massa kurang lebih 700 orang ini, menyampaikan kekecewaannya karena suporter tim lawan yang tidak hadir di tribun DBL Arena pada pertandingan perdana tersebut. 

“Sedikit kecewa ada, karena sebelumnya saya berharap kejutan koreo ini bisa ditonton oleh suporter dari SMAN 12  Surabaya juga,” ucap ketua yang duduk di kelas XII tersebut. 

Meskipun merasa sedikit kecewa, Vamos Bananas siap untuk menampilkan koreo baru di pertandingan basket putra Smanig selanjutnya. 

Di balik unik dan kerennya koreo dari Vamos Bananas, tim suporter ini menyimpan satu keanehan dan tanda tanya bagi penonton yang hadir di pertandingan itu. Yap, seluruh tim suporter Vamos Bananas membalikkan badan saat anthem diputar.

“Kalau alasan kami membalikkan badan karena ada salah satu teman kami yang meninggal dunia, namanya Nagita Nurul Umayyah pada hari Minggu kemarin,” pungkas Akbar dengan rasa sedih.

Menjadi salah satu berita duka bagi teman-teman SMAN 1 Gedangan, tetapi tim suporter Vamos Bananas tetap tegar dan mendukung basket putra Smanig di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North.

Baca Juga: Suporter Mawar Sharon Ketagihan ke DBL Arena Surabaya!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMAN 1 Gedangan bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY