ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pesan Kuat Sanflies Crew Tersampaikan di DBL Dance Surabaya

All Eyes on Palestine. Momen tersebut menjadi refleksi bagi seluruh masyarakat dunia bahwa kita tidak boleh menutup mata terhadap kejadian yang dialami rakyat Palestina. Tim dance SMKN 3 Surabaya menjadi yang pertama menyorot krisis kemanusiaan internasional itu di DBL Dance Competition 2024 East Java-North.

Sanflies Crew berhasil merebut hati penonton DBL dengan koreo mereka yang dikemas dengan apik mengangkat peristiwa pilu tersebut, seolah mereka mengajak seluruh arena untuk bersama-sama merenungi penderitaan warga yang dilanda konflik itu.

Angger Kusuma Ayuning Putri, kapten Sanflies mengatakan ia dan timnya mengambil konsep tersebut karena mereka bersimpati atas kejadian yang menimpa warga Palestina. Ia ingin penampilan Sanflies Crew bisa menginspirasi dunia untuk menjadi tempat yang lebih baik.

“Kami ingin menggambarkan struggle warga dan anak Palestina yang dikemas sesuai koreografi dance ala tim kita,” ujar Sang Kapten. Di tengah penampilan, kostum mereka yang serba merah berganti menjadi kaos putih bergambar semangka. Semangka menjadi salah satu buah yang identik dengan warna bendera Palestina.

Ada satu momen yang menggambarkan kondisi yang menimpa Palestina. Tim dance SMKN 3 Surabaya ini berhasil menangkap dan memperagakan momen tersebut lewat koreo yang memukau.

“Jadi kalau dilihat saat kita mulai berganti kostum, itu kan kita lempar ke balik backdrop. Setelah itu, muncul teman kami yang bangkit dari tumpukan baju. Itulah makna Move Up ala tim kami,” ungkap siswi SMKN 3 Surabaya tersebut.

Wakil kapten Sanflies Crew, Titania Aurel Azalea membagikan keriweuhan tim mereka mempersiapkan penampilannya di DBL Arena.  Di tengah waktu persiapan yang mepet, Sanflies Crew harus memperhatikan efisiensi waktu. Pengerjaan koreo beserta properti mereka dilakukan bersamaan. “Kita latihan dan nggarap properti itu barengan Kak,” kata si wakil kapten.

Nantikan penampilan berikutnya dari Sanflies Crew. Terimakasih telah menjadi inspirasi bagi semua yang hadir.

Baca Juga: Dilanda Dua Personil Pindah Sekolah Hingga Hadirnya Harry Potter di DBL Arena!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY