ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Satu slot terakhir Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West diisi oleh SMA IPEKA Puri Indah Jakarta (Skipi) setelah mengalahkan SMA Bunda Hati Kudus dengan skor akhir 68-17 pada Minggu, 11 Agustus 2024.

Skipi langsung tampil solid sejak awal pertandingan, ring Bunda Hati Kudus jadi lumbung poin sang runner up 2023 itu. Melesat ke final membuat Skipi membuktikan bahwa mereka tetap konsisten dengan performa apiknya, hal itu diutarakan oleh Nicklaus Ralf Guretno yang menyatakan bahwa Skipi akan kembali ke final di musim ini.

Baca juga Kejutan! Tim Debutan Lolos ke Fantastic Four DBL Jakarta Barat

"Seneng ya pasti, apalagi setelah gak adanya dua senior kami. Artinya kami masih bisa bangkit dan main yang bagus. Sedih rasanya pasti mereka udah lulus karena atmosfernya beda. Tapi kami juga kedatangan kelas X yang mainnya juga bagus," ucap Nicklaus.

Keinginan kembali ke Championship Series jadi motivasi kuat Skipi. Tak hanya itu, kehadiran suporter, dance team, hingga keluarga yang selalu hadir di tribun jadi suntikan semangat bagi Nicklaus dan tim dalam bertarung di lapangan.

Baca juga Lolos Fantastic Four, Ini Alasan Putri Tujuh Delapan Targetkan Final!

"Pede bisa ke final lagi. Kami berusaha menjaga standar kemampuan kami supaya bisa terus konsisten. Masuk ke Championship jadi motivasi kami terus konsisten.," lanjut student athlete kelas Xi itu.

Skipi akan menghadapi Tunas Muda School di partai Fantastic Four pada Senin, 12 Agustus 2024. Tunas Muda School merupakan tim debutan yang sukses memberikan kejutan dengan lolos ke empat besar. Menanggapi hal tersebut, Nicklaus dengan tegas enggan meremehkan sang tim debutan itu, kedua tim sempat melakukan sparring beberapa bulan silam.

"Beberapa bulan lalu pernah sparring lawan mereka. Pastinya aku gamau remehin mereka, mungkin besok pagi aku sama temen-temen coba nonton dan pelajari permainan mereka," tutup Nicklaus.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY