Putri Quattro Emosional Tanggapi Kemenangan Atas Ipto di Laga Dramatis

| Penulis : 

Tim putri SMA 4 Penabur Jakarta (Quattro) sukses menggapai tiket Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West setelah jalani partai sengit kontra IPEKA Tomang (Ipto) pada Minggu, 11 Agustus 2024. Pada laga ini, Quattro terus mendapat terror dari Ipto yang ingin mengejar ketertinggalan, namun Quattro sukses pertahankan keunggulan hingga laga usai dengan skor akhir 24-23.

Quattro pada awalnya memimpin jalannya pertandingan hingga jeda half time. Ipto yang tertinggal berusaha bangkit hingga membuat tensi pertandingan semakin memanas. Puncaknya pada kuarter terakhir, Ipto semakin dekat dengan Quattro. Tapi sayang hingga pertandingan usai, upaya mereka tak membuahkan hasil manis.

Baca juga Kejutan! Tim Debutan Lolos ke Fantastic Four DBL Jakarta Barat

Menanggapi sengitnya partai ini, Zoe Hartanto selaku Pemain Quattro tak menampik kekhawatiran yang dirasakan kala Ipto yang berusaha bangkit. Zoe menduga Quattro sempat terbuai dengan margin poin yang jauh atas Ipto. Hingga kuarter ketiga usai, Quattro masih unggul 16-7.

"Begitu tau dikejar sama Ipto jelas pada deg-degan apalagi sempet leading jauh kan. Aku rasa karena emang kami nganggap enteng karena udah unggul tadi," ucap Zoe.

Baca juga Lolos Fantastic Four, Ini Alasan Putri Tujuh Delapan Targetkan Final!

Suasana di sisi para pemain Quattro berubah jadi emosional kala ditempel ketat Ipto. Bagaimana tidak, Ipto tak henti mengejar ketertinggalan poin hingga akhir-akhir jelang pertandingan. Hal yang sama dirasakan oleh Zoe, ia terlihat menangis melihat sengitnya pertandingan hari ini. Begitu pertandingan usai, tangis Zoe berubah jadi rasa lega karena berhasil menjaga keunggulan Quattro.

"Sempet ngerasa down tentu pas dikejar sampai pada nangis, kami berusaha nenangin diri satu sama lain. Lega banget rasanya begitu game nya selesai," lanjutnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!