ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Fathir Sang Kapten Big Ten dalam Laga Melawan Smamx

Laga yang mempertemukan SMAN 10 Surabaya vs SMA Muhammadiyah 10 Surabaya telah dihelat di DBL Arena Surabaya pada Sabtu, 10 Agustus 2024. Terasa spesial, karena match kali ini menjadi ajang pembuktian bagi derbi Sepuluh Surabaya.

Big Ten menjadi tim yang mendominasi sehingga mampu mengamankan kemenangan perdana mereka di DBL Surabaya 2024. Mulai kuarter pertama hingga terakhir, penampilan sangar Big Ten sukses menghujam pertahanan Smamx berulang kali.

Papan skor akhir menunjukkan angka 30-9. Sebuah akhir bahagia bagi seluruh putra Big Ten. Tak terkecuali bagi sang kapten, Mauludiar Fathir Athalla yang tampak keluar dari locker room dengan seutas senyum di wajahnya.

Baca Juga: Vamos Drei Rayakan 20 Tahun DBL Lewat Koreo 3D, Ada CEO DBL!

“Gimana Mas?”, Pertemuan dan pertanyaan pertama yang dilontarkan oleh cowok berzodiak Aries ini mengisyaratkan, kelak ia akan menjadi seorang family man. Entah dari aura yang dimiliki atau dari caranya bertutur kata.

Anak dari pasangan Roy dan Rachma ini mengaku memiliki kedekatan khusus dengan Sang Ibu. Bukan tanpa sebab, nyatanya Fathir sering curhat ke ibunya, entah hal apapun itu. Mulai dari rutinitas yang dilakukan, hingga hal-hal lain yang perlu diobrolkan.

“Wajar sih Mas, namanya juga anak laki. Pasti cenderung dekat dengan ibu,” ungkap Fathir.

Lorong ruang ganti yang kian sepi semakin meramaikan isi pikiran Fathir ke depan, tatkala mengingat dirinya tengah duduk di kelas 12. Kesibukannya sebagai kapten Big Ten tidak mengganggu semangat belajarnya untuk lanjut ke Universitas Airlangga.

“Kalau aku rencana jelas kuliah Mas, pengennya ambil Hubungan Internasional,” ucapnya. Untuk mengejar impian itu, Fathir mengaku telah mengisi kegiatannya dengan kesibukan yang ‘daging.’

“Senin sampai Rabu les Mas, Jumat sampai Minggu latihan basket. Di luar itu kalo free time ya nonton film, main gim, sama dengerin musik,” ujar pemilik jersey bernomor punggung sebelas itu. “Nah, sebelum main tadi juga aku dengerin lagu "Smack That",  biar maine grasak-grasak,”

Benar memang, penampilan Sang Kapten terlihat grasak-grasak. Ia menjadi pemain kunci dengan keberadaan paling lama kedua di lapangan.  Sementara pemain terlama di lapangan dipegang oleh Abraham Ariabima Nugroho. Selain itu, Fathir juga semakin aktif ketika dirinya memegang bola. Dari total 10 tembakan yang ia lakukan, Fathir berhasil menorehkan 10 poin bagi sekolahnya.

Sebelum pulang, siswa kelahiran 2007 ini mengungkapkan keinginannya untuk terus lanjut di dunia basket. Dengan berkuliah, ia berharap dapat menekuni kompetisi basket mahasiswa.

“Kalo basket yang jelas pengen lanjut Mas, berhubung aku ikut klub juga,” terangnya. “Yang jelas, kalau sudah kuliah, mau coba main di level kampus,” pungkas Fathir.

Selamat dan semangat untukmu capt, semoga impian mu tercapai kedepannya!

Baca Juga: Thirteen Rangers Konsisten Teruskan Warisan Tahun Lalu

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY