ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West ditutup oleh kemenangan tim putra SMA Bunda Hati Kudus Jakarta kala melawan SMAN 23 Jakarta, Sabtu 10 Agustus 2024. Bunda Hati Kudus tampil mendominasi di sepanjang pertandingan hingga memastikan diri sebagai pemenang dengan hasil akhir 51-38.

Dominasi Bunda Hati Kudus langsung terlihat sejak kuarter pertama, mereka langsung melebarkan jarak poin dengan SMAN 23. SMAN 23 yang mencoba mencetak sejumlah poin masih belum sanggup menyalip Bunda Hati Kudus hingga pertandingan usai.

Bunda Hati Kudus tampil percaya diri di laga ini, hal itu turut dikonfirmasi oleh Jesuli Theo Bungaran Silitongan selaku Pemain. Ia mengaku Bunda Hati Kudus sangat siap menjalani laga ini. 

Baca juga: Menangkan Skipi, Pierre Herslin Lee Sempat Tegang dan Rindu Alumni

"Hari ini lancar sih mainnya, ngerasa pede aja gitu. Saya merasa karena kami udah sejak lama latihan buat DBL," ucap pemain yang disapa Culi itu.

Bunda Hati Kudus telah melakukan persiapan untuk DBL Jakarta Barat sejak tiga bulan lalu. Lebih jauh, ia berkata bahwa pola latihan Ganto Andiko yang keras menjadi faktor perkembangan tim. Culi bersyukur lantaran latihan yang diberikan oleh pelatihnya itu telah berdampak bagi Bunda Hati Kudus di laga ini.

Pada laga berikutnya, Bunda Hati Kudus telah ditunggu oleh IPEKA Puri. Culi mengaku antusias lantaran bisa melawan runner up musim lalu itu. Sang kapten tim penasaran dengan gaya bermain IPEKA Puri.

Baca juga: Menangi Partai Sengit, Buksi Akui Kriza Lawan yang Kuat

"Treatment coach itu keras banget tapi ada hasilnya, saya merasa ada perkembangan aja sih di tim ini. Sama dukungan dari temen-temen itu bikin kami jadi makin semangat. Seneng juga rasanya bisa ketemu IPEKA Puri yang runner up, jadi bisa tahu permainan mereka gimana," tuturnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY