Deivy Rumayar Cetak Double-double Pertama di DBL Makassar

| Penulis : 

Tim putri SMAN 16 Makassar berhasil menaklukan SMAN 9 Makassar di laga perdana mereka pada Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi. Sixteen, julukan SMAN 16 Makassar, menang dengan skor akhir 37-11 atas Nine (sebutan SMAN 9 Makassar).

Satu pemain Sixteen tampil menonjol di pertandingan ini. Dia adalah Deivy Natalia Rumayar. Bermain selama 31 menit, Deivy berhasil mencatat double-double dengan 32 poin dan 11 rebound.

Baca juga: Terapkan Ilmu dari DBL Camp, Ahmad Shafwan Nyaris Double-double!

Ini merupakan catatan double-double pertama di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi. Menanggapi prestasi ini, Deivy mengatakan ia bisa mengukir catatan double-double karena ambisinya menjadi pemenang.

“Mungkin karena main ngotot dan harus jaga konsisten karena kita sudah unggul dari kuarter pertama,” ujar Deivy.

Selain karena ambisi itu, forward milik Sixteen itu mengaku kemenangan yang ia dapat juga dipengaruhi dari faktor chemistry antarpemain. “Setiap selesai latihan, kita selalu kumpul bareng supaya chemsitry kita juga lebih dekat,” jelasnya.

Baca juga: Skapat Sempat Keluar-Masuk Toilet Sebelum Menang dari Hachigo, Ada Masalah Apa?

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga