Tiada hari tanpa aksi. Mungkin ini kalimat yang paling cocok untuk menggambarkan kompetisi DBL Dance Competition 2024 East Java - North hari ini. Pada pertandingan hari ketiga dan laga ketiga di Round 1 yang mempertemukan basket putra SMA Little Sun dengan SMA HangTuah 2 Sidoarjo, dua tim dance pendamping kedua sekolah tampil all out

BLAZE (sebutan tim dance dari SMA Little Sun) dan HD Crew (tim dance SMA HangTuah 2 Sidoarjo) berhasil tampil energik dengan hal yang tak terduga demi totalitas berkompetisi di DBL Dance Competition 2024 Surabaya.

Baca Juga: SBC Tampilkan Rambut Ala Afro Style vs Marvelous dengan Tantangan Koreonya

Cerita tak terduga hadir dari tim BLAZE yang membawakan konsep Nutcracker. Kisah seseorang yang tidak percaya diri kemudian bangkit. Jacqueine Dominique David, Jessica Fiona Hariono, dan Marsha Joycinian Tanoto ramai-ramai bergantian membagikan cerita persiapannya.

“Saya dan tim mulai make up sejak jam enam pagi, untungnya penataan rambut kita juga dibantu beberapa guru. Kami banyak-banyak mengucapkan terima kasih,” ucap Jessica Fiona Hariono salah satu anggota Blaze yang duduk di bangku kelas XI.

Pada waktu yang hampir bersamaan, Jacqueine Dominique David selaku kapten juga menambahkan argumen dari Jessica. 

“Lalu untuk kostumnya sendiri sebenarnya mepet banget Kak, kemarin baru datang dari penjahit. Jadi, kita sempat cemas juga bisa sampai tidak ya kostum kita. Apalagi perjuangan kita buat latihan juga sudah keras, drama sakit yang bergantian juga mengiringi proses kita buat tampil hari ini. Apa iya? harus terkendala perihal kostum,” terangnya dengan senyum.

Mendengar teman satu timnya berbagi cerita, Marsha Joycinian Tanoto turut serta dalam obrolan seru tersebut. 

“Ada juga drama kita perihal sepatu karena ketakutan licin dan lainnya. Akhirnya kita mengakali untuk memberi alas sepatu ini memakai hairspray. Untungnya ampuh dan bisa jadi solusi kecemasan kita hari ini,” pungkas siswi dengan tinggi 160 sentimeter tersebut. 

Sungguh, ide-ide berlian tim dance BLAZE yang tidak terduga kan?


Aksi dance HD Crew Seolah-olah sedang Bernyanyi dengan Standing Mic dengan Pipa.

Lain hal dengan perjuangan persiapan properti dari tim dance HD Crew, yang berhasil membawakan konsep diva di laga siang hari tersebut. 

Hilda Sondang Gultom selaku kapten bercerita mengenai perjuangan menyiapkan properti standing mic dari pipa yang membutuhkan waktu hingga dua mingguan.

“Untuk properti tadi kita buat sendiri kak, sebenarnya itu dari pipa bukan beli standing mic yang asli hehe,” terangnya dengan ketawa kecil.

Kalian tahu nggak guys? Ternyata kostum yang dipakai HD Crew juga baru siap dikenakan H-1 sebelum beraksi di DBL Arena. Tidak hanya itu saja, HD Crew juga perlu waktu kurang lebih lima jam untuk mengeriting rambut masing-masing anggota lengkap dengan make up cantiknya.

Sama-sama berusaha demi penampilan terbaik dan memiliki ide di luar nalar, kreativitas dari tim dance Blaze dan HD Crew patut diapresiasi oleh seluruh penonton yang meramaikan pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North.

Baca Juga: Dicari Batman, Ternyata Joker dan Harley Quinn Ada di DBL Arena!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga