Ultra Milk baru saja launching produk es krim terbaru, Icownic Ice Cream Blackmoon, pada Jumat, 9 Agustus 2024. Launching produk tersebut dilakukan dalam gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North, di DBL Arena Surabaya. 

Perilisan produk baru ini merupakan langkah besar bagi Ultra Milk sejak resmi menjadi Official Partners rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025. 

Launching inilah yang membuat rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 terasa sangat spesial. Jika biasanya hanya identik dengan tontonan kompetisi basket SMA, musim ini para audiens Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North diberi kesempatan mencicipi produk es krim ‘all black’ pertama dari Ultra Milk. 

Acara launching Icownic Ice Cream Blackmoon tersebut dilakukan sebelum pertandingan SMAN 13 Surabaya vs. SMAN 1 Surabaya. Icownic, maskot milik Ultra Milk, tiba-tiba hadir di depan ribuan penonton Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North.


Aksi maskot Icownic saat launching Icownic Ice Cream Blackmoon

Uniknya, saat muncul di hadapan penonton Icownic tidak lagi berwarna biru seperti penampilan maskot Ultra Milk yang sering ditemui penggemar Ultra Milk. Ia tampil serba hitam dengan beberapa sisinya dipenuhi warna emas.

Baca Juga: Pasang Surut Pertemanan 10 Tahun ala Darren dan Elbert

Rupanya, Icownic ‘all black’ tersebut datang jauh-jauh ke DBL Arena Surabaya dalam misi pencarian kawan-kawannya dan “sesuatu” yang hilang. Setelah berjumpa dengan kawannya, Icownic juga menemukan Ice Cream Blackmoon.

Dalam momen ini, Ultra Milk juga  membagikan 200 tiket Icownic Ice Cream Blackmoon gratis untuk penonton yang hadir dalam laga SMAN 13 Surabaya versus SMAN 1 Surabaya. 

Mereka adalah 200 orang pertama yang berkesempatan menikmati kelezatan es krim kue black forest yang meleleh dan 'moonempel’ di lidah secara cuma-cuma. Dibalut dengan saus ceri segar dari 'Planet Mooncoba’ yang meledak dan ‘moonari-nari' di mulut.


Dari kiri, Jesica Ceren dan Arvhie Hanafi berkesempatan mencicipi Icownic Ice Cream Blackmoon

Mereka juga akan merasakan kelezatan sampai bikin ‘moonangis’ dan membuat ingin ‘mooncobanya’ lagi dan lagi. 

Nantinya, Icownic Ice Cream Blackmoon akan hadir di booth Ultra Milk pada seluruh gelaran kota Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025, yakni pada 30 kota dan 22 provinsi di Indonesia.

Baca Juga: Cetak Poin Pertama untuk SMAN 13 Surabaya, Resya: Mimpi yang Terwujud!

Bagi penonton yang penasaran dengan kelezatan Icownic Ice Cream Blackmoon, bisa langsung merapat ke penyelenggaraan DBL kota terdekat. 

Banyak promo bundling menarik yang bisa kalian dapatkan. Ke depannya, Icownic Ice Cream Blackmoon juga akan hadir di toko nasional terdekat kesayangan kalian dan tentunya dengan harga yang terjangkau. (*)

Populer

Mama-Papa Datang dari Papua Demi Dukung Putra yang Melantai di DBL Arena
Hasil DBL East Jakarta: Al-Maruf Dominan, Putra-putri Pemoeda Menang!
Hasil DBL East Jakarta: Jaminan Finalis Baru di 2024!
Hasil DBL East Java Championship: Sinlui Bertahan, Putri Kosayu Menang Telak
Sinlui Penuh Amarah Hingga Ancaman Putra Kosayu