ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Manster Mania Raptkan Barisan dan Tampilkan 3D Pengusaha Sukses di DBL Arena

Ada yang baru nih di tribun DBL Arena. Memasuki hari ketiga pada Round 1, Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North kedatangan tamu dari tim suporter Manster Mania - sebutan suporter Madrasah Aliyah Negeri Surabaya. 

Kali pertama debut di DBL Arena, Manster Mania mengantarkan tim basket putra MAN Surabaya untuk berjuang melawan SMA Cita Hati West Surabaya. Meski akhirnya kalah 49-14, semangat Manster Mania untuk mendukung timnya sama sekali tak padam. 

Manster Mania berbondong-bondong meramaikan pertandingan. Meski baru menginjakkan kaki di DBL Arena, nyatanya Manster Mania sudah mulai mempersiapkan timnya jauh sebelum kepastian basket putra MAN Surabaya bermain di DBL Arena ini ada.

Baca Juga: Patung Mumi 3D Smamda Brotherhood Kawal Sekolahnya Curi Kemenangan Perdana

“Untuk persiapan kita sudah percaya diri sebelum tim sekolah terdaftar Kak. Jadi siap-siap aja dulu dari sebulanan yang lalu,” buka Revalinda Yani Subandi selaku ketua INFOKOM Manster Mania.

Tak lama saat Revalinda membagikan cerita terkait persiapan timnya. Tak sendiri, kawan satu timnya juga berbagi cerita terkait gambar 3D yang ditampilkan. 

"Kalau gambarnya sendiri tadi menggambarkan seseorang menggunakan jas yang mewakili Manster Mania yang sukses menginjakkan kaki di DBL Arena untuk pertama kalinya,” tegas Melvin Siregar Pahu yang memiliki tanggung jawab koordinator lapangan Manster Mania.

Siapa yang menyangka, menginjakkan kaki dan merapatkan barisan di tribun DBL Arena menjadi salah satu mimpi Manster Mania untuk mendukung tim basketnya bertanding di ajang bergengsi DBL East Java-North 2024.

“Jujur kami bangga dan tidak menyangka sekali bisa membawa tim suporter dengan massa hampir 700 orang hari ini. Manster Mania akan terus berusaha mendukung perjalanan debut tim basket putra sekolah kami dan siap mengukir sejarah baru,” pungkas Melvin dengan bangga. 

Baca Juga: Penaklukan Konstantinopel Menginspirasi Trifosi Hebohkan Derbi Gubernur Suryo

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil MAN Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY