ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi penggawa Methodist 2 di DBL Palembang 2023

Berbenah untuk musim baru. Pasukan Methodis 2 Palembang -sebutan tim putra SMA Methodist 2 Palembang- sudah tak sabar untuk segera berburu gelar juara di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera.

Tim putra Methodist 2 Palembang merupakan kampiun DBL Palembang dua edisi beruntun (2019 dan 2021). Mereka menjadi sekolah kedua yang sukses back-to-back juara DBL Palembang.

Setelah gagal total membawa pulang piala DBL di musim lalu, skuad Methodist 2 berbenah.

“Kita sudah membangun chemistry dari tahun lalu. Kalau latihan intensif sudah dari beberapa bulan yang lalu,” ungkap Antony Steven, salah satu penggawa Methodist 2 Palembang.

Musim ini tantangan baru muncul dalam tubuh Methodist 2 Palembang. Bukan, bukan karena banyak wajah baru yang menghiasi skuad.

Baca juga: Menuju DBL Palembang: Pasukan Smamsa Palembang Usung Misi Akhiri Kutukan

“Komposisi tim tahun ini postur tubuhnya tidak terlalu tinggi. Tapi, kita tetap percaya bisa bersaing dengan cara kita,” sambungnya.

Nah, ternyata pasukan Methodist 2 Palembang sudah menyiapkan senjata rahasia untuk perburuan gelar juara ketiga mereka. Pastinya permainan secepat kilat jelas menjadi andalan teman-teman Methodist 2 Palembang.

“Beberapa bulan kemarin kita melatih fisik dengan rutin ke gym. Kita sudah siap untuk DBL Palembang pokoknya,” terang cowok berzodiak Virgo tersebut.

Mengusung misi bawa pulang piala juara, jelas Antony Steven dan kawan-kawan mewaspadai beberapa skeolah yang coba menjegal langkah mereka musim ini. Salah satu sekolah yang menjadi perhatian adalah SMA Xaverius 1 Palembang.

“Ada dong. Pastinya Xaverius 1 sih. Soalnya kan mereka sudah back-to-back jadinya kita harus hati-hati sama mereka,” cetusnya.

 Menaruh perhatian ke Xaverius 1 jelas bukan tanpa sebab. Musim lalu asa pasukan Methodist 2 Palembang terhenti di tangan Xaverius 1 Palembang. Padahal kala itu Methodist 2 Palembang tinggal selangkah lagi menuju partai final DBL Palembang.

Baca juga: Menuju DBL Palembang: Tak Mau Ada Beban, Srikandi IGS Nikmati Setiap Latihan

DBL Palembang masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY