Jumat, 9 Agustus 2024 menjadi hari kedua gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North bergulir. DBL Arena kembali menjadi saksi pertarungan delapan tim untuk meraih kemenangan perdana di musim ini. Yap, sebanyak empat laga bakal tersaji pada hari kedua DBL Surabaya bergulir.

Laga perdana dibuka dengan pertarungan para srikandi dan tiga laga sisanya adalh duel para kesatria. Menang di laga perdana menjadi bahan bakar semangat para penggawa untuk menatap laga-laga berikutnya.

Pasalnya tujuh sekolah mengincar kemenangan awal demi bisa memuluskan langkah mereka untuk tampil di ronde kedua nantinya.

Baca juga: MPM Honda Jatim Bangga 17 Musim Bersama DBL: Satu Hati Satu Impian!

Tim putra dan putri SMAN 1 Kebomas Gresik langsung berlaga di hari kedua. Nah, buat kamu yang ingin healing, gas merapat ke DBL Arena dan dukung almamater tercinta di tribun penonton!

SMAN 1 Kebomas Gresik vs SMAN 18 Surabaya

Gim pertama hari kedua dibuka dengan laga sektor putri antara SMAN 1 Kebomas Gresik melawan SMAN 18 Surabaya. Keduanya mengincar kemenangan perdana demi memuluskan langkah untuk tampil di ronde kedua.

Lebih spesial lagi ini merupakan momen kembalinya SMAN 1 Kebomas di perburuan gelar juara DBL Surabaya. Yap, terakhir kali mereka nribun di DBL Arena itu musim 2019. Terhitung tiga musim mereka absen.

Srikandi Dalas (sebutan SMAN 18 Surabaya) juga mengincar kemenangan. Terakhir kali mereka mendulang kemenangan di laga perdana ada pada musim 2019. Setelahnya srikandi Dalas selalu tumbang di gim pertama mereka pada DBL Surabaya.

Baca juga: Makin Seru! Banyak Hal Baru di DBL East Java-North 2024

Srikandi Dalas juga punya tren minor ketika bertemu dengan sekolah asal Gresik. Musim lalu mereka gagal mencuri kemenangan dari SMAN 1 Manyar Gresik. Nah, ini menjadi peluang buat teman-teman SMAN 1 Kebomas Gresik untuk mencuri kemenangan dari Dalas. Gim pertama rencananya berlangsung pukul 14.30 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-NORTH

SMAN 1 Kebomas Gresik vs SMAN 18 Surabaya

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 EAST JAVA-NORTH

SMAN 1 Kebomas Gresik & SMAN 18 Surabaya

SMAN 1 Kebomas Gresik vs SMA Muhammadiyah 2 Surabaya

Partai kedua giliran sektor putra SMAN 1 Kebomas Gresik yang menantang SMA Muhammadiyah 2 Surabaya. Sejak musim 2021, pasukan Smamda Surabaya (sebutan SMA Muhammadiyah 2 Surabaya) tak pernah tumbang pada laga pertama mereka di DBL Surabaya. Menjaga tren positif tersebut jelas menjadi misi utama skuad asuhan Aldo Okta.

Lawannya, SMAN 1 Kebomas Gresik juga tak ingin membiarkan Smamda menang mudah. Mempersembahkan kemenangan perdana pada momen comeback di DBL Surabaya jelas menjadi target terdekat. Gim kedua rencananya berlangsung pukul 16.00 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-NORTH

SMAN 1 Kebomas Gresik vs SMA Muhammadiyah 2 Surabaya

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 EAST JAVA-NORTH

SMAN 1 Kebomas Gresik & SMA Muhammadiyah 2 Surabaya

SMAN 13 Surabaya vs SMAN 1 Surabaya

Laga ketiga tersaji duel panas antara kesatria Thirteen (sebutan SMAN 13 Surabaya) melawan Smasa Surabaya (sebutan SMAN 1 Surabaya). Sejak 2022, Thirteen selalu gagal menang di laga perdana. Bahkan, mereka tak pernah mendulang kemenangan sekalipun sejak musim 2022.

Hal serupa juga menimpa Smasa Surabaya. Musim lalu mereka nirkemenangan selama dua laga. Padahal, pada musim 2022 pasukan Smasa Surabaya sukses menembus babak Sweet Sixteen. Gim ketiga rencananya berlangsung pukul 17.30 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-NORTH

SMAN 13 Surabaya vs SMAN 1 Surabaya

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 EAST JAVA-NORTH

SMAN 13 Surabaya & SMAN 1 Surabaya

SMAN 2 Sidoarjo vs SMAN 8 Surabaya

Partai penutup mempertemukan skuad putra SMAN 2 Sidoarjo melawan SMAN 8 Surabaya. Tahun ini menjadi momen kembalinya Delapan -sebutan tim basket SMAN 8 Surabaya- setelah sempat vakum satu musim. Kemenangan jelas diincar oleh para penggawa Delapan. Pasalnya pada musim 2022 mereka tak pernah menang pada dua laga.

Pasukan SMAN 2 Sidoarjo jauh lebih diunggulkan. Musim lalu mereka punya catatan yang lebih baik ketimbang Delapan. Pasukan SMAN 2 Sidoarjo meraih satu kemenangan dari dua laga. Gim penutup rencananya berlangsung pukul 19.00 WIB.

LINK HONDA DBL WITH KOPI GOOD DAY 2024 EAST JAVA-NORTH

SMAN 2 Sidoarjo vs SMAN 8 Surabaya

LINK DBL DANCE COMPETITION 2024 EAST JAVA-NORTH

SMAN 2 Sidoarjo & SMAN 8 Surabaya

Jadwal pertandingan Round 1 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!