Ipto Tebar Ancaman, Citra Kasih Ambisi Balaskan Dendam!

| Penulis : 

Laga penebusan dendam bakal terjadi di Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West. Tepatnya pada laga terakhir yang mempertemukan tim putra SMA IPEKA Tomang Jakarta kontra SMA Citra Kasih Jakarta.

Pertandingan ini merupakan laga ulangan di tahun 2023 lalu. Saat itu, Ipto bertemu dengan Citra Kasih di babak Big Eight atau delapan besar. Beruntung, Ipto berhasil menang dengan skor 45-24.

Baca juga: Jadwal DBL Jakarta Barat: Opening Party Sajikan Empat Pertandingan!

Di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West, Ipto kembali bersua dengan rival lamanya. Stevan Abraham, salah satu pemain Ipto, mengatakan tidak terbesit rasa takut sekali pun untuk kembali berhadapan dengan Citra Kasih.

“Rasa takut ngga ada dikarenakan sudah ikut DBL Jakarta Barat dari dua tahun lalu terus ditambah sudah persiapan dari lama dengan tim baru. Kami cukup percaya diri, sih,” ujarnya.

Di sisi lain, kekalahan di tahun lalu menjadi pukulan sekaligus dorongan besar bagi putra Citra Kasih. Apalagi, itu laga perdana putra Citra Kasih melantai di DBL Jakarta Barat 2023. 

Dendam menjadi dorongan utama anak-anak Citra Kasih melantai hari ini. Jovann Anthony, pemain Citra Kasih, mengatakan mereka ingin membalaskan dendam dari kekalahan musim lalu. 

Baca juga: Cara Beli Tiket Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West

“Untuk Ipto, kita gak akan ngalah, kita akan coba rebutin kemenangan besok. Kita sudah latihan untuk DBL, kita siap untuk menghadapi Ipto besok,” tegas Jovann.

Pertandingan tim putra Ipto melawan Citra Kasih bakal berlangsung pada Jumat, 9 Agustus 2024, pukul 19.00 WIB. Ini akan menjadi pertandingan terakhir dari Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West selengkapnya di halaman di bawah ini!

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!