ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Totalitas Bhoners Mania Dukung Putra Smabhaone Berlaga

Terik matahari siang menyinari perjalanan Bhoners Mania, julukan suporter SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya menuju DBL Arena Surabaya, Kamis, 8 Agustus 2024. Jarak antara sekolah dan venue Honda DBL with Kopi Good Day East Java-North yang tak begitu jauh membuat Bhoners Mania mayoritas memilih jalan kaki.

Tribun timur menjadi saksi bisu perjuangan Bhoners Mania melangsungkan debut mereka di Round 1 DBL East Java-North 2024 (DBL Surabaya). Debut itu terjadi di game pertama Opening Party DBL Surabaya, saat SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya ditantang tamu dari jauh, SMAN 1 Mojokerto.

Tabuhan perkusi dan tepuk tangan mengiringi riuh nyanyian chant Bhoners Mania. Semua itu dilakukan untuk membakar semangat tim putra Smabhaone -julukan tim basket SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya. 

Dari awal match hingga akhir, arek Bhoners tetap berdiri. Membersamai tim kebanggaan sekolah mereka berjuang di lapangan.

Mereka tak hanya bernyanyi. Tapi di debut itu Bhoners Mania juga membawa koreo tiga dimensi. Koreo itu dibentangkan dari ujung kanan hingga ujung kiri tribun. Meriah!

Koreo itu menampilkan lukisan seorang Bhoners bersama beberapa putra Smabhaone. Tentu terkandung makna di dalamnya. 

"Makna koreo itu adalah Bhoners Mania yang selalu membersamai perjalanan tim basket sekolah," kata capo Bhoners Mania, Raihan Dhaifullah Ridho.

Raihan mengaku Bhoners Mania penuh semangat sejak sebelum berangkat nribun. Mereka bahkan memutuskan berangkat jalan kaki dari sekolah. "Mlaku mas. Tekan sekolah mrene. Intine Bhoners Mania siap ngancani arek-arek tanding,” ungkapnya.

Laga pembuka Opening Party DBL East Java-North 2024 itu sendiri berakhir dengan kekalahan yang harus diterima oleh putra Smabhaone.

Tapi, Bhoners Mania tak patah arang. Mereka mengaku siap terus mengawal perjalanan Smabhaone di DBL East Java-North 2024. "Ini baru laga pertama. Tetap semangat teman-teman, kami akan selalu ada buat kalian," pesan Raihan untuk skuad Smabhaone.

Baca Juga: Pasukan 7 Bus dan Perjalanan 1,5 Jam Ultras Smansa yang Berbuah Manis

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North merupakan salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Pengen dapetin info kode redeem baru dan jadi yang paling update soal esports? Klik sini. Atau gak mau ketinggalan update karya-karya biasmu di dunia KPOP, klik sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY