ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Tunas Muda School Meruya vs SMAN 78 Jakarta

Tunas Muda vs Tujuh Delapan: Duel Dua Debutan di Opening Party DBL Jakarta-West

Rena Dwi Astuti - 08 August 2024
Penggawa SMA Tunas Muda School Meruya saat mengambil nomor drawing di Technical Meeting Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta-West

Duel dua debutan bakal terjadi di hari pertama Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West. Sebagai pembuka rangkaian kompetisi DBL Jakarta musim ini, pertandingan pertama bakal mempertemukan tim putra SMA Tunas Muda School Meruya kontra SMAN 78 Jakarta.

Dua tim ini bakal bertarung pada Jumat, 9 Agustus 2024 pukul 14.30 WIB. GOR Grogol Petamburan akan menjadi saksi, siapakah tim yang bakal lolos dari jeratan pertama DBL Jakarta - West di laga pertama ini. 

Sama-sama sebagai tim debutan, Tunas Muda dan SMAN 78 Jakarta bakal bertanding di bagan kanan. Tim yang menang dari pertandingan perdana ini bakal lolos ke babak Big Eight atau delapan besar.

Baca juga: Jadwal DBL Jakarta Barat: Opening Party Sajikan Empat Pertandingan!

Evan Ragan Wijaya, salah satu pemain Tunas Muda, mengatakan timnya punya modal kuat untuk memulai debutnya di DBL Jakarta - West musim ini. Salah satunya dengan melakukan scrimmage game melawan sekolah lain.

Selain itu, mereka juga mempunyai agenda lain untuk mengeratkan kerja sama tim. “(Untuk meningkatkan chemistry) kita melakukan beberapa hal seperti mengadakan basketball camp, dan kita juga menonton pertandingan IBL bareng,” ujarnya.

Disinggung soal calon lawannya di laga debutnya nanti, pemain berposisi forward itu mengaku kian bersemangat menghadapi DBL Jakarta - West pertamanya. “Saya cukup senang dan puas dengan hasilnya (drawing, red),” tegas Evan.

Baca juga: Cara Beli Tiket Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West

Pertandingan antara tim putra SMA Tunas Muda School Meruya melawan SMAN 78 Jakarta menjadi pembuka dari rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West. DBL Jakarta sendiri bakal berlangsung pada 9-13 Agustus 2024 di GOR Grogol Petamburan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY