ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Abas Palembang merapat! Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera segera dimulai. DBL Palembang bakal berlangsung mulai dari 16 Agustus sampai 24 Agustus 2024. GOR Jakabaring Palembang kembali menjadi saksi jatuh bangun dan cerita indah yang diukir para penggawa.

Eits, sebelum menggelar laga-laga penuh gengsi dan adu strategi, ada baiknya simak info jadwal Technical Meeting DBL Palembang.

Sama seperti kota-kota lain, sebelum pertandingan dimulai akan diadakan Technical Meeting (TM) untuk membahas mengenai regulasi tim hingga pertandingan bagi student athlete.

Tidak hanya itu, pada kesempatan TM nanti juga bakal diadakan sesi drawing atau undian. Sesi drawing ini diberlakukan untuk menentukan di posisi bagan mana tim akan bertanding.

Technical Meeting DBL Palembang digelar pada Kamis, 8 Agustus 2024 di GOR Dempo Jakabaring Palembang mulai pukul 13.00 WIB.

Tidak hanya kompetisi 5on5 saja, AZA 3x3 Competition juga akan berlangsung dalam satu rangkaian panjang DBL Palembang. Kompetisi 5on5 DBL Palembang diikuti oleh total 36 tim. Di antaranya 24 tim basket putra dan 12 tim basket putri.

Nah, selama dua musim ke belakang SMA Xaverius 1 Palembang dan SMA BSI Palembang sukses mempertahankan gelar juara. Srikandi BSI Palembang sukses mengukir sejarah dengan mempertahankan gelar juara selama dua musim beruntun. Kesatria Xaverius menjadi sekolah ketiga yang sukses back-to-back juara di sektor putra.

Musim ini jelas keduanya punya misi yang sama, mempertahankan supremasi gelar juara.

Nah, pertarungan meraih gelar juara dipastikan sengit karena kontestan lain ingin mematahkan hegemoni kedua sekolah.

“Kita percaya latihan kita gak sia-sia dan bisa membuahkan hasil baik di DBL. Targetnya champions,” ungkap Afta Fahtiansyah, salah satu penggawa SMAN 1 Palembang

Tidak hanya tim basket sekolah yang bersaing di DBL Palembang. Ada pula tim dance yang juga bakal berkompetisi di DBL Dance Competition 2024. Tema tahun ini juga terbilang segar. Tim dance tiap sekolah bakal mengusung tema besar Move Up yang telah ditentukan dengan cerita-cerita menarik.

Baca juga: 3 Referensi Koreografi untuk Tema Move Up DBL Dance Competition 2024-2025!

Oh iya, untuk DBL Palembang sendiri, akan menggunakan kompetisi dengan sistem gugur. Hal tersebut membuat semua laga bertajuk do or die. Sistem seeding juga diberlakukan pada drawing tim.

Finalis musim 2023 lalu akan menempati posisi kontra. Kampiun 2023 menempati urutan pertama di bagan kiri atas, sementara runner up mengisi urutan terakhir di bagan kanan bawah.

Berikut adalah jadwal Technical Meeting (TM) DBL Palembang selengkapnya!

Tanggal: Kamis, 8 Agustus 2024

Tempat: GOR Dempo Jakabaring Palembang

Waktu:

- TM DANCE: 13.00 WIB

- TM BASKET 3X3: 14.00 WIB

- TM BASKET 5on5: 15.00 WIB

- Gathering Supporter: 16.30 WIB

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY