Merapat! Ini Link Live Streaming Opening Party DBL Surabaya

| Penulis : 

Jangan sampai terlewat! Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North sebentar lagi dimulai. Kamis, 8 Agustus 2024 menjadi momen yang dinanti para penggawa untuk berlaga di DBL Arena.

Para kontestan dipastikan berburu kemenangan perdana untuk memuluskan langkah mereka ke babak selanjutnya.

Di Opening Party DBL Surabaya tersaji empat laga panas yang siap membuat para penonton senam jantung di tribune. Sebanyak tiga laga sektor putra dan satu laga sektor putri yang bakal digelar pada rangkaian acara Opening Party.

Total ada delapan tim yang berlaga pada hari perdana DBL Surabaya bergulir. SMAN 1 Mojokerto menjadi satu-satunya sekolah asal luar Surabaya yang bakal tanding pertama kali di opening party DBL Surabaya. Tim putra SMAN 1 Mojokerto bakal menantang SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya.

Baca juga: Jadwal DBL Surabaya: Opening Party, Laga Penuh Gengsi!

Tak ketinggalan pada laga kedua ada pertandingan sektor putri antara Fourteen (SMAN 14 Surabaya) melawan Sixteen (SMAN 16 Surabaya).

Bukan kali pertama bagi Fourteen Mania tampil di laga Opening Party. Pun demikian dengan Sixteenagers yang sudah punya segudang koreo untuk membakara semangat para penggawa.

Selain itu ada duel seru antara Nineteen (SMAN 19 Surabaya) melawan Twenty (SMAN 20 Surabaya). Musim 2022 putri Twenty tampil di Opening Party DBL Surabaya. Kali ini giliran skuad putra mereka yang lebih dulu berlaga. Basket Twenty punya tren apik di laga pembuka. Sejak 2019 mereka tak pernah kalah di gim pembuka DBL Surabaya!

Partai penutup jelas tak kalah seru. derbi Grahadi tersaji di DBL Arena menjadi penutup gim hari pertama. Yap, pasukan Trimurti bakal bertemu dengan Sixers. Kedua sekolah hanya berjarak 200 meter.

Nah, buat kamu nih yang tidak bisa datang langsung, kamu bisa menikmati pertandingan lewat live streaming di channel Youtube DBL Play. Eits, tahun ini kamu juga bisa nonton tim dance tiap sekolah yang bertanding secara terpisah lho. Link live streaming penampilan tim dance ada di bawah sini ya!

DBL Surabaya menjadi kota pertama sekaligus pembuka rangkaian panjang satu musim Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Berikut link live streaming Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North dan DBL Dance Competition 2024 seri Surabaya 

SMAN 1 Mojokerto vs SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya

Jangan lupa nonton penampilan tim dance SMAN 1 Mojokerto dan SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya

SMAN 14 Surabaya vs SMAN 16 Surabaya

Jangan lupa nonton penampilan tim dance SMAN 14 Surabaya dan SMAN 16 Surabaya

SMAN 19 Surabaya vs SMAN 20 Surabaya

Jangan lupa nonton penampilan tim dance 19 Surabaya dan SMAN 20 Surabaya

SMA Trimurti Surabaya vs SMAN 6 Surabaya

Jangan lupa nonton penampilan tim dance SMA Trimurti dan SMAN 6 Surabaya

Jadwal pertandingan Round 1 Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan di-update secara berkala di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024