ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jangan lupa nonton dan ramaikan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera, yang diselenggarakan pada 15-24 Agustus 2024, di GOR Prayoda, Padang

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera bakal segera digelar. Kompetisi basket pelajar SMA terbesar se-Indonesia itu akan berlangsung pada 15 Agustus sampai 24 Agustus. 

GOR Prayoga, Padang bakal kembali menjadi saksi laga panas dan sejarah baru musim ini. Total sebanyak 24 tim basket putra dan 15 tim basket putri siap memperebutkan titel juara Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera. 

Penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera akan diikuti oleh sekolah-sekolah dari Kota Padang, Kota Solok, Kabupaten Solok, Kota Bukittinggi, Kota Payakumbuh, Kota Padang Panjang, Kecamatan Koto Baru hingga Kecamatan Tarusan.

Tak jauh berbeda dengan musim sebelumnya, pada helatan musim ini Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera masih menggunakan sistem gugur. Nantinya, setiap tim akan menempati tree pertandingan yang telah ditentukan saat drawing dalam technical meeting. 

Baca Juga: Putri Smansa Solok, Kampiun DBL Padang 2022 Targetkan Juara Lagi di Musim Baru

Penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera diprediksi kian seru. Pasalnya, juara bertahan musim 2018-2022, SMA Don Bosco, Padang akan kembali unjuk aksinya. Sedangkan MA Ar-Risalah, Padang, sebagai pematah hegemoni SMA Don Bosco juga siap mempertahankan juara tahun lalu. 

Haikal Hibatullah, salah satu pemain dari MA Ar-Risalah, Padang, berharap bisa kembali mempertahankan gelar juara sekolahnya musim ini. Nantinya, Haikal dan Tim akan datang langsung dalam drawing dari Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera. 

"Kami pengen semoga ada beberapa tim kuat yang bisa berjumpa dengan kami. Kalau ketemu tim yang kuat bisa menambah jam terbang, juga kami harus lebih rapi pola penyerangnya dan defends-nya," kata Haikal. 

Saul Oktavian, dari SMA Don Bosco Padang yang musim lalu menyandang gelar runner up, juga siap untuk comeback musim ini. "Menjelang drawing, harapannya bisa menampilkan yang terbaik dan juara, persiapannya juga sudah lengkap," tutur Saul.

Baca Juga: Menuju DBL Padang: Camping Jadi Cara Putra Smansa Solok untuk Bounding!

Penampilan ciamik dari para tim dance yang tergabung dalam DBL Dance Competition, ditambah dengan riuh suporter dari masing-masing sekolah juga siap meramaikan keseruan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera musim ini. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Berikut 24 tim basket putra dan 15 tim basket putri yang bergabung dalam gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 West Sumatera: 

Basketball West Sumatera DBL.id

Basketball West Sumatera DBL.id

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY