ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret keseruan teman-teman Libels

Siapa nih yang menganggap tim basket sekolah itu sudah kayak keluarga sendiri? Nah, penggawa tim putra SMAN 15 Makassar ini sudah menganggap tim basketnya itu seperti keluarga sendiri lho.

Tahu kan alasannya apa? Yap, mereka itu sudah akrab banget sedari awal bareng-bareng mempersiapkan diri buat Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi.

“Kalau soal chemistry sudah jangan ditanya. Kita itu sudah kayak keluarga kedua. Setiap hari itu selalu bareng. Ke mana-mana juga bareng,” ungkap Raihan Rizqullah, salah satu penggawa SMAN 15 Makassar.

Yap, ada banyak banget ternyata kegiatan yang dilakukan teman-teman SMAN 15 Makassar. Kegiatan yang dimaksud ini selain latihan buat persiapan DBL ya.

Baca juga: Habis Drawing DBL Makassar, Putra Seven Justru Makin Percaya Diri

“Kalau soal latihan kita sudah latihan enam kali seminggu. Tapi di luar latihan itu kita sering menghabiskan waktu bersama. Entah main atau cerita-cerita gitu,” ujarnya.

Nah, salah saatu kegiatan di luar latihan yang biasa dilakukan Raihan Rizqullah dan kawan-kawan adalah main PS (PlayStation) dan bakar-bakar.

“Biasanya kita itu di rumah salah satu temen yang deket sama sekolah. Di sana kadang bakar-bakar ayam atau gak nongkrong gitu hahahaha,” sambung cowok berzodiak Aries tersebut.

Ya mau dibilang bukan keluarga tapi kalau sudah sampai kayak gitu ya jelas chemistry kalian kuat banget sih.

Nah, ternyata ada alasan nih kenapa kok skuad putra SMAN 15 Makassar benar-benar fokus untuk membangun chemistry. Ternyata mereka ingin memberi kejutan baru di DBL Makassar 2024.

“Kita sudah sangat siap untuk mengejutkan tim SMA lain di DBL tahun ini. Ditunggu aja,” cetusnya.

Yap, musim lalu skuad putra SMAN 15 terbilang sukses mengukir prestasi. Pasukan SMAN 15 Makassar sukses melaju hingga fase kedua. Yap, putra SMAN 15 Makassar merupakan salah satu tim yang sukses meraih kemenangan di laga perdana. Tidak mudah mengingat sistem gugur DBL Makassar membuat setiap laga bertajuk menang atau pulang.

Baca juga: Putra Smada Deg-degan Jelang Pertandingan DBL Makassar! Ini Alasannya..

DBL Makassar masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman Libels

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY