ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret pemanggilan starting line up SMA Trimurti Surabaya di Opening Party DBL Surabaya 2023

Jaminan laga panas di Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. Pertempuran basket pelajar SMA terbesar se-Indonesia bakal dimulai dalam waktu dekat di DBL Arena Surabaya, yakni pada 8 Agustus sampai 11 Oktober 2024.

Bakal tersaji empat laga seru yang siap mengguncang DBL Arena Surabaya. Salah satunya, pertandingan partai terakhir yang mempertemukan SMA Trimurti Surabaya versus SMAN 6 Surabaya. 

Kedua tim yang beralamatkan di Jalan Gubernur Suryo ini akan bertanding pada Kamis, 8 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB. Dari situlah penamaan derbi Gubernur Suryo hadir. Secara tak sengaja, mereka saling bersandar di Grup K dan saling berebut kemenangan demi satu tempat di babak Round 2.

Baca Juga: Semarakkan Agenda Roadshow Bersama, Trimurti Siap “Getarkan” DBL Arena Surabaya

Pertemuan ini rupanya menyalakan api rivalitas dari kedua tim. Bahkan Fainero Yusuf, kapten Trimurti pun mengaku tak sabar. “Makin semangat sih setelah tahu main di opening, apalagi musuh sekolah sebelah ya kan, jadi sekolah kami bisa disebut rival banget lah sama mereka,” katanya.

“Dengar kabar main di openng aja bikin kita makin giat latihan, apalagi pas tahu ketemu SMAN 6 Surabaya, rasanya ingin menunjukkan kalau Trimurti juga bisa. Mau menunjukkan kalau Trimurti yang sekarang jauh lebih bagus ketimbang sebelum-sebelumnya,” sambung pemain yang akrab disapa Nero itu.

SMA Trimurti Surabaya
Aksi salah satu pemain SMA Trimurti Surabaya (jersei merah muda) saat melantai di panggung DBL Surabaya musim lalu

Tiga hari menuju Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North, persiapan dari Trimurti pun nyaris sempurna. “Sudah 95 persen, tinggal tandingnya aja wes,” singkat pemain kelahiran 2006 itu.

“Tentu persiapan kami sudah sangat banyak ya, dimulai dari latihan setiap hari, banyak-banyak sparing, dan pokoknya kita sudah sangat siap. InsyaAllah target kita lolos sampai playoffs,” celetuknya. “Tunggu kami di lapangan ya,” tutup sang kapten.

Baca Juga: Penjelasan Journey Competition Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil SMA Trimurti Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY