ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Kristoforus 1 Jakarta (Kristo 1) kembali ikut serta dalam Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West setelah musim lalu absen dari kompetisi. Kembalinya runner up edisi 2022 itu membuat kompetisi DBL Jakarta Barat sektor putri kian ramai.

Chayenne selaku Pemain Kristo 1 menceritakan proses timnya dapat kembali ke DBL Jakarta Barat. Sudah empat bulan lamanya para srikandi Kristo 1 telah mempersiapkan diri demi bertarung di Gelanggang Olahraga (GOR) Grogol musim ini.

"Seneng aku bisa ikut DBL yang 5 on 5, apalagi ini tahun terakhir aku. Kami udah ngebentuk tim ini dari tahun lalu dan udah empat bulan mulai persiapan untuk DBL kemudian selama dua bulan terakhir latihannya lebih intens sama kelas X yang baru," ungkap Chayenne.

Baca juga Jap Ricky Lesmana: Pulang All-Star, Rayakan Juara Bareng Pelita Jaya

Chayenne turut membeberkan perkembangan timnya selama empat bulan persiapan. Ia menilai Kristo 1 telah mengalami perkembangan selama masa persiapan, namun hal tersebut masih belum membuat Chayenne dan tim berpuas diri.

Kedekatan antarpemain Kristo 1 tampaknya turut andil dalam perkembangan tim musim ini. Menciptakan kultur yang baik dan menjalin kedekatan yang erat menjadi faktor lain perkembangan runner up musim 2022 itu.

"Kami ngga pernah canggung satu sama lain, meskipun beberapa ada yang baru kenal gitu, kan. Komunikasi satu sama lain juga cukup baik, kalo ada problem atau apa, ya kita diskusikan bareng-bareng. kadang juga abis latihan atau tanding kita suka makan bareng dan pulang bareng," kata Chayenne.

Baca juga Bakal Hadapi Finalis DBL Jakarta Barat 2022, Putra Kriza Pantang Gentar!

Comeback ke DBL Jakarta Barat, Kristo 1 langsung menargetkan melaju ke final Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West. Di samping itu, Chayenne paham betul bahwa persaingan mereka tidaklah mudah, apalagi terdapat tim debutan yang baru meramaikan musim ini. Kristo 1 akan menghadapi SMAN 78 Jakarta di laga perdana nanti.

"Maunya sih ke final, karena track record Kristo 1 yang sering ke final. Tapi kayaknya bakal ketat kompetisinya karena banyak tim baru yang mulai muncul, apalagi sekarang DBL semakin banyak dikenal jadi banyak sekolah yang mau ikut. Pokoknya main enjoy aja dan saling support nanti," pungkasnya sambil berharap.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West akan diselenggarakan pada 9-13 Agustus 2024 di GOR Grogol Petamburan. DBL Jakarta Barat ini merupakan salah satu kompetisi dari rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY