Mengikuti kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North adalah suatu kebanggaan bagi setiap sekolah. Kebanggaan tersebut dirasakan oleh salah satu basket putri dari SMAN 1 Sooko Mojokerto atau kerap dijuluki Shield.

Jika musim lalu tim basket putri Shield harus mengakui kemenangan SMAN 2 Surabaya, kali ini basket putri Shield bersiap untuk kembali bertanding di DBL Arena dengan semangat yang lebih membara.

Semangat tersebut mengantarkan basket putri Shield untuk berlatih lebih intensif dari musim sebelumnya. 

Liztria Bunga Permata kapten dari basket putri Shield berkesempatan untuk membagikan cerita persiapan timnya menuju DBL Surabaya.

“Soal persiapan pastinya kita sudah mulai latihan intensif beberapa bulan yang lalu ya,” tuturnya.

Baca Juga: Modal Berani dan Pede, SMAN 2 Jombang Bakal Warnai Persaingan DBL Surabaya

Bukan hanya sekedar itu, ternyata basket putri Shield punya kebiasaan unik sebelum memulai latihan rutinnya.

“Aku nggak tau sih sekolah lain juga seperti kita atau engga, tapi sebelum latihan kita punya kebiasaan bersihin lapangan mulai dari menyapu dan kalau malamnya hujan kita harus ngepel juga biar lapangannya ready karena sekolah kita banyak pohon yang daun-daunnya sering bikin licin lapangan,” ungkap kapten cantik tersebut. 

Berdasarkan hasil drawing, tim basket putri Shield berada di Grup F bersama SMAN 4 Sidoarjo dan SMAN 1 Sidoarjo. Adanya hasil drawing ini juga semakin memacu semangat basket putri Shield untuk mengejar target tim mereka pada Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Surabaya.

“Meskipun tim kita harus memulai semuanya dari nol untuk mengejar target, kita punya harapan untuk membuat teman-teman, pelatih, dan juga sekolah bangga agar bisa membawakan hasil yang lebih baik dari tahun sebelumnya,” tutup Bunga perwakilan tim basket putri Shield yang siap bertanding pada Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North. 

Baca Juga: Hasil Drawing DBL Surabaya: Pertempuran Round 1 Bakal Dimulai!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil SMAN 1 Sooko Mojokerto bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara