ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret penggawa Smanpel ketika selesai berlatih untuk persiapan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Banjarmasin

Ada yang kembali tapi bukan mantan. Srikandi Smanpel -SMAN 1 Pelaihari- memastikan diri sebagai salah satu pesaing dalam perburuan gelar juara Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Kalimantan.

Kembalinya ke perburuan gelar juara menjadi bahan bakar utama Smanpel menghadapi laga perdana. Yap, pada laga perdana DBL Banjarmasin 2024, srikandi Smanpel bertemu SMKN 1 Banjarmasin.

“Lawan SMKN 1 Banjarmasin ya. Kita harus pede dan yakin sih. Intinya harus mengerahkan segalanya,” ungkap Salsa Riewanda, salah satu penggawa Smanpel musim ini.

Bahkan saat ini putri Smanpel memasuki fase meramu formula untuk mendulang kemenangan perdana di DBL Banjarmasin 2024.

Baca juga: Menuju DBL Banjarmasin: Libur Sekolah Pasukan Kanaan Tetap Latihan!

Yap, mengambil kemenangan laga perdana tidak mudah di DBL Banjarmasin. Format kompetisi gugur membuat setiap laga bertajuk menang atau pulang.

“Saat ini kita sedang fokus memantapkan strategi untuk bertanding melawan SMKN 1 Banjarmasin. Intinya tinggal pemantapan aja,” sambungnya.

Yap, Salsa -sapaan karibnya- bahkan menjelaskan bahwa dirinya dan kolega sudah melahap beragam menu latihan. Mulai dari latihan fisik, fundamental, hingga mempertajam akurasi.

“Semua latihan sudah kita jalani. Semua ini masuk dalam program latihan coach Irvan (Irvan Surofi). Semoga hasilnya nanti sesuai sama yang kita harapkan,” terang cewek berzodiak  Leo tersebut.

Segudang persiapan serta kepercayaan diri Salsa Riewanda dan kolega memang menjadi bahan bakar utama kapal Smanpel musim ini. Namun, mereka tak ingin menaruh beban berat ketika mengarungi musim baru DBL Banjarmasin.

Baca juga: Menuju DBL Banjarmasin: Waspada Skuad Baru Smaven!

“Intinya kita harus bermain dengan segenap kemampuan. Teman-teman (tim dance dan suporter) yang lain juga sudah siap buat tampil di DBL. Gas aja pokoknya,” cetusnya.

DBL Banjarmasin masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Kalimantan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY