Chemistry sudah oke, srikandi SMAN 4 Banjarbaru sudah tak sabar untuk segera berburu gelar di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Kalimantan.

Yap, srikandi SMAN 4 Banjarbaru merupakan salah satu kontestan di DBL Banjarmasin. Jika melihat hasil drawing DBL Banjarmasin, petualangan mereka musim ini bakal dimulai kala menantang wakil Banjarbaru lainnya, SMAN 2 Banjarbaru.

“Semoga waktu pertandingan nanti kita gak ada yang lupa sama materi yang sudah diajarkan pelatih,” ungkap Desy Ayudia Pratiwi, salah satu penggawa SMAN 4 Banjarbaru.

Harapan tersebut diungkapkan Desy -sapaan karibnya- bukan tanpa sebab. Chemistry tim SMAN 4 Banjarmasin menjadi bahan bakar para penggawa untuk melaju di musim ini.

“Menurut kita chemistry satu sama lain itu sudah bagus. Komposisi tim juga sudah meningkat. Intinya kita gas aja buat DBL Banjarmasin,” sambung cewek berzodiak Sagitarius tersebut.

Baca juga: Menuju DBL Banjarmasin: Ketemu Smasa, Putra SMAN 4 Banjarbaru Tak Gentar

Usut punya usut ternyata srikandi SMAN 4 Banjarbaru sering banget kumpul ketika di luar latihan. Nah, itu jadi salah satu faktor kenapa mereka bisa kompak di luar dan di dalam lapangan lho.

Potret penggawa SMAN 4 Banjarbaru ketika berlatih untuk persiapan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Kalimantan

“Kita sering kumpul bareng satu tim. Bahasannya itu ya soal lapangan basket. Gak bisa jauh-jauh tentang basket pokoknya,” terangnya.

Bahkan, Desy Ayudia dan kawan-kawan punya peraturan tak tertulis satu sama lain ketika menjelang tampil pada sebuah pertandingan. Peraturan ini yang menjadikan srikandi SMAN 4 Banjarbaru semakin padu.

“Kita ada semacam do and don’t gitu. Biasanya kita saling mengingatkan gitu. Ya, sambil curhat-curhat dikit lah ya,” cetusnya.

Oh iya, di DBL Banjarmasin 2024 menjadi momen putri SMAN 4 Banjarbaru melantun untuk pertama kali lho!. Nah, buat kalian warga SMAN 4 Banjarbaru jangan lupa dukung sekolah kalian di tribune GOR Hasanuddin Banjarmasin ya!. DBL Banjarmasin masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Baca juga: Menuju DBL Banjarmasin: Makanan Ini Bikin Penggawa Smada Banjarmasin Makin Padu!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman SMAN 4 Banjarbaru

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara