ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West dipastikan bakal berlangsung meriah dan penuh warna. Pasalnya, nggak cuma tim basket lima lawan lima saja yang akan bertanding. AZA 3X3 Competition 2024 juga akan dilaksanakan di wilayah barat Jakarta.

Tim basket tiga lawan tiga alias 3X3 juga punya kesempatan buat jadi juara. AZA 3X3 Competition 2024 Jakarta - West akan berlangsung bersamaan dengan pertandingan DBL Jakarta Barat.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Jakarta - West: Dian Harapan Satu Bagan dengan Buksi!

AZA 3X3 Competition 2024 Jakarta - West sendiri bakal diikuti oleh 20 tim basket. Di antaranya 12 tim basket putra dan 8 tim basket putri.

Selain tim basket dan tim dance, kompetisi untuk kreativitas supporter sekolah juga akan diselenggarakan di DBL Jakarta Barat. Bernama BeAT Most Favorite Supporter.

Nantinya, supporter akan beradu kreativitas di bangku tribun GOR Grogol Petamburan. Pemenang dari kompetisi ini dinilai berdasarkan hasil voting yang dilakukan melalui akun Instagram resmi @dbl_jakarta.

Baca juga: Cynthia Arnella Bakal Jadi Juri DBL Dance Competition 2024 Jakarta

Sebelum persaingan dimulai, seluruh perwakilan tim basket dan supporter sekolah harus menghadiri Technical Meeting (TM) terlebih dahulu. 

Kegiatan TM ini sendiri dilaksanakan untuk menyosialisasikan mengenai regulasi pemain, tim, hingga pertandingan. Pada kesempatan TM juga bakal dilaksanakan sesi drawing atau undian untuk menentukan di posisi mana tim sekolah akan bertanding.

TM untuk AZA 3X3 Competition 2024 Jakarta - West dan Gathering Supporter sendiri akan dilakukan bersamaan. Tepatnya pada Selasa, 6 Agustus 2024 di Cafe Canaleaf.

Berikut jadwal Technical Meeting (TM) AZA 3X3 Competition 2024 dan Gathering Supporter Jakarta - West selengkapnya!

Technical Meeting AZA 3X3 Competition 2024 Jakarta - West dan Gathering Supporter

Tempat: Cafe Canaleaf, Palmerah, Jakarta Barat

Tanggal: Selasa, 6 Agustus 2024

Waktu:

- Basket 3on3: 15.00 WIB

- Gathering Supporter: 16.00 WIB

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY