ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA 1 Penabur Jakarta (Kriza) bakal menghadapi SMA Dian Harapan Jakarta (Zebaoth) di laga perdana Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West. Hal tersebut diketahui pasca drawing yang dilaksanakan pada Kamis, 1 Agustus 2024 lalu di Jakarta Design Center.

Menanggapi hasil tersebut, Alvin Rafael Putra Yudhistira selaku Pemain Kriza  dengan optimis menyebut bahwa mereka bakal memenangkan pertandingan itu.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Jakarta - West: Dian Harapan Satu Bagan dengan Buksi!

"Tahun ini kami belum pernah ketemu mereka (Zebaoth), jadi belum tau kayak apa mainnya, tapi kami optimis bisa menang," ucapnya.

Kriza pada musim ini tampaknya akan arungi musim yang sulit. Zebaoth merupakan runner up pada edisi 2022 silam namun langsung takluk di laga perdana di musim berikutnya. Tak heran jika Zebaoth akan kembali dengan semangat juang yang lebih besar.

Tantangan Kriza tak berhenti sampai pada hadangan Zebaoth. Jka mereka memenangkan partai nanti, SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi) yang merupakan juara bertahan telah menunggu mereka di laga berikutnya.

Baca juga Bersiap Hadapi Musim Baru, Catur Panca Bidik Final DBL Jakarta!

Alvin justru menyambut situasi tersebut dengan antusias lantaran ia tak sabar ingin menjalani musim baru DBL Jakarta Barat. Lebih lanjut, ia turut senang karena musim ini akan dimeriahkan oleh sejumlah tim debutan di sektor putra.

"Bakal seru pastinya, apalagi ada beberapa tim yang baru ikut tahun ini," lanjut Alvin.

Musim lalu, putra Kriza harus menghentikan langkahnya di Fantastic Four. Alvin dengan tegas menyebut bahwa Kriza punya target yang lebih tinggi, yaitu menuju Championship Series.

Latihan sejak bulan Juni yang bertepatan dengan libur sekolah telah mereka lakukan. Alvin menilai kekompakan telah terbangun di antara para pemain Kriza. Kendati demikian, ia mengaku masih banyak yang harus ditingkatkan demi memantapkan diri bertanding di Gelanggang Olahraga (GOR) Grogol nanti.

Baca juga Cegah Cedera, dr Tommy Sarankan Pakai Hotin Cream Sebelum Pemanasan

"Kami sudah latihan sejak bulan Juni kemarin. Menurut saya tim ini sudah solid dan kompak, tapi memang masih ada yang harus ditingkatkan lagi. Semoga kami disiplin dan menjaga kesiapan fisik dan mental saat pertandingan nanti," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - West merupakan salah satu kompetisi dari rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY