ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret penggawa Seven selepas berlatih bersama untuk persiapan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi

Kalau bosan latihan basket buat persiapan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 biasanya kalian ngapain? Kalau tim putra Seven (sebutan SMAN 7 Makassar) biasanya sih renang bareng sampai hiking.

Yap, Skuad putra Seven bakal terjun di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi. Ini bakal menjadi pengalaman berharga skuad Seven bisa bersaing memperebutkan gelar juara DBL Makassar.

Latihan dan persiapan matang jelas menjadi modal berharga mereka untuk mengarungi musim baru DBL Makassar. “Sekarang latihannya sudah jauh lebih ketat dan disiplin. Intinya kalau dari kita gas terus, Kak,” ujar Muhammad Fauzi Tri Saputra, penggawa Seven musim ini.

Baca juga: Banyak Kendala Saat Latihan, Putra Nine Tetap Optimistis Champion!

Intensitas latihan yang ketat tersebut sempat membuat jenuh Fauzi dan kawan-kawan. Maka dari itu mereka punya kegiatan lain di luar basket. Kegiatan yang bisa membangun kerja sama dan kebersamaan.

“Bulan lalu (29 Juni 2024) kita baru aja hiking. Biasanya kalau lagi jenuh gitu sih kita memang suka main bareng. Kadang renang kadang ke gunung ramai-ramain,” ungkap cowok berzodiak Scorpio tersebut.

Nah, karena banyaknya kegiatan bersama di luar lapangan membuat chemistry antarpenggawa Seven sudah teruji nih, “Soal chemistry kita sudah bagus banget pokoknya. Apalagi kita ke mana-mana sering bareng dan gak cuman waktu latihan aja,” terangnya.

Menurut Fauzi ada salah satu pemain Seven yang bisa mencairkan suasana kala berkumpul bersama.

“Ada teman kita namanya Sahlan (Syahlan Assajadi) itu ada aja tingkahnya waktu latihan atau di sekolah. Tingkahnya itu absurd tapi bikin seru aja hahahaha,” sambungnya.

Bakal terjun di DBL Makassar, Fauzi dan kawan-kawan mengaku sudah tak sabar untuk segera berlaga di GOR Andi Matalatta Makassar. “Sudah siap banget nih, pokoknya gas terus kita,” cetusnya.

Baca juga: Debutan! Ellim Kuatkan Skill Dasar untuk DBL Makassar

DBL Makassar rencananya bergulir pada 10 sampai 16 Agustus 2024. DBL Makassar masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman SMAN 7 Makassar

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY