DBL Dance Competition 2024 East Java - North membawa banyak kisah menarik. Dari 96 tim dance yang mengikuti kompetisi ini, setiap peserta bakal membawa konsep “Move Up” yanng berbeda-beda.

Konsep "Move Up" kali ini akan dibawakan oleh kontingen tunggal asal Tuban, yaitu Smansa Street Dance Crew atau yang bisa disingkat SSDC. Kapten SSDC, Alfiana Husni Rohaida mengatakan timnya akan mengangkat isu insecure yang akan diceritakan lewat penampilan mereka di DBL Dance Competition 2024 Surabaya.

“Seorang yang merasa insecure beranggapan bahwa dirinya ini kurang sempurna seperti orang lain. Kami mengibaratkan dirinya ingin menjadi bintang yang selalu bersinar dalam gelapnya langit malam, dia ingin sekali orang melihat bahwa dirinya ini sama seperti mereka, ungkap Alfiana.

Lewat koreografi tersebut, Alifia ingin menghadirkan pesan bahwa cantik bukan hanya dari segi fisik. Cantik menurut SSDC datang dari hati, tutur kata dan perilaku, serta cara mensyukuri nikmat yang telah diberi.

Di samping konsep gahar yang dibawa, SSDC pun tak luput dari kendala. Meski begitu, mereka tetap dengan kompak berjuang agar mampu mengatasi permasalahan yang dihadapi.

“Awalnya kami kekurangan personil, namun kami berjuang bersama dengan jiwa solidaritas tinggi mencari teman-teman dari kelas 10 yang mau di ajak join untuk DBL besok,” tutur sang kapten.

Siswi kelas 12 ini berharap jerih payah SSDC mampu membawa mereka hingga babak final. Ia ingin memberikan yang terbaik bagi SSDC di kala akhir masa jabatannya sebagai kapten tim. Ia turut berharap koreografi dan konsep yang dibawakan dapat menginspirasi banyak orang.

Baca Juga: Cerita Move Up: Debutan! New Wine Siap Guncang DBL Dance Competition Surabaya

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North adalah salah satu rangkaian panjang dari kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMAN 1 Tuban bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll double tap)

 

 

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga