Kurang dari sepekan, Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North akan digelar. Sejumlah 114 tim di Round 1 akan mulai bertanding di DBL Arena. Salah satunya yakni tim basket putra SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya. 

Sekolah yang sering dijuluki Smabhaone ini mulai melakukan latihan rutin, persiapan strategi terbaik, hingga evaluasi untuk timnya. 

“Kalau persiapannya itu syukurlah berjalan dengan baik, hampir tiap hari kita melakukan latihan. Selain itu, kita juga mengadakan uji coba tanding dengan tim basket SMA lain,” ucap Nur Kholik Putra Effendy kapten Smabhaone. 

Menyiapkan performa terbaik, Smabhaone ternyata berkeinginan untuk menjadi kuda hitam bagi siapapun lawannya. 

Baca Juga: Dihadapkan Rintangan, Basket Putra SMK Taman Siswa Mojokerto Tetap Optimistis

Berlatih keras dan melakukan persiapan dengan sangat matang, menjadi alasan tim Smabhaone yakin dapat menjadi kuda hitam yang bisa mengejutkan lawan dari setiap pergerakan. 

Adanya target besar tersebut, Smabhaone dihadapkan dengan beberapa kendala saat melakukan persiapan menuju Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Surabaya.

“Kalau hambatannya sih cuaca yang kurang bersahabat karena kita latihan di lapangan outdoor sekolah dan terkadang dapat memperlambat jalannya latihan strategi,” pungkas si kapten yang memiliki tinggi 165 cm itu. 

Namun, hal tersebut tidak mematahkan semangat tim Smabhaone. Smabhaone ingin menjadikan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Surabaya sebagai ajang untuk meningkatkan kepercayaan diri serta suatu pengalaman yang berharga. 

Tim basket Smabhaone juga terus melakukan evaluasi agar setiap pertandingan dapat konsisten menampilkan performa terbaik dan mengurangi kesalahan-kesalahan kecil yang merugikan tim.

Saling menaruh kepercayaan antar pemain dan tim pelatih juga menjadi kunci tim Smabhaone percaya bisa melakukan yang terbaik di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North.

Baca Juga: Menuju DBL Surabaya: Basket Putra SMA HangTuah 2 Sidoarjo Targetkan Playoffs!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Lucu! Berikut Best Five DBL Dance Competition 2024 West Nusa Tenggara
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1