Sejak jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North dikumandangkan, mayoritas koordinator suporter langsung rapatkan barisan. Mereka sedang berdiskusi, perkara rencana konsep dan printilan-nya untuk musim ini.

Jika sebelumnya tersaji agenda technical meeting untuk para tim basket dan tim dance yang akan berkompetisi musim ini, barisan suporter pun demikian. Akan ada gathering suporter yang dihelat jelang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North sendiri akan berjalan selama dua bulan. Tepatnya 8 Agustus sampai 11 Oktober 2024 di DBL Arena Surabaya. Sebanyak 85 sekolah akan terlibat. Bisa dibayangkan, bagaimana keseharian di DBL Arena selama kompetisi berlangsung.

Sebelum melangkah lebih dalam, panitia DBL Surabaya mengundang para koordinator suporter untuk berkumpul dan membahas segala regulasi yang akan berlaku musim ini. 

Baca Juga: Pendaftaran AZA 3x3 Competition 2024 Surabaya Dibuka!

Rencananya, agenda gathering untuk para suporter akan diselenggarakan pada Jumat, 2 Agustus 2024 pukul 15.30 WIB di Multi Function Room. Setiap sekolah bisa mengirimkan perwakilannya untuk hadir.

Agenda gathering bakal memaparkan beberapa informasi penting yang wajib ditaati oleh para peserta. Mulai dari tata cara menonton, pembelian tiket dalam skala besar, hingga sosialisasi terkait kompetisi. 

Jika berkaca dari gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java -North, ada beberapa kategori yang akan dilombakan untuk para suporter, seperti Best Coordinator, Supporter of the Year, Most Discipline, dan beberapa kategori lainnya.

Musim lalu, Supporter of The Year kembali diamankan oleh barisan SMAN 19 Surabaya (Nineteen Mania) mengalahkan empat kandidat lainnya, antara lain SMAN 16 Surabaya (Sixteenagers) dan SMAN 9 Surabaya (Songomania), SMAN 2 Surabaya (Arek Smada), dan SMKN 2 Surabaya (Ultras Smekda).

Mampukah kandidat-kandidat baru menggeser beberapa nama sekolah tersebut dan membawa pulang penghargaan Supporter Awards di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North? Menarik untuk disaksikan!

Baca Juga: Penjelasan Journey Competition Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Populer

Hasil DBL East Jakarta: Al-Maruf Dominan, Putra-putri Pemoeda Menang!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL East Jakarta Hari Ini 7 Oktober 2024
Mama-Papa Datang dari Papua Demi Dukung Putra yang Melantai di DBL Arena
Kosayu Jadi Tim Putri Terakhir yang Lolos ke Fantastic Four!
Hasil DBL East Jakarta: Jaminan Finalis Baru di 2024!