ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan Smala Dance Crew pada DBL Dance Competition 2023

DBL Dance Competition 2024 East Java - North sudah di depan mata. Sejumlah 96 tim dance akan berkompetisi di DBL Dance Competition 2024 Surabaya yang bertemakan “Move Up”.

Smala Dance Crew, salah satu tim dance dari SMAN 5 Surabaya yang akan kembali mewarnai ajang tersebut. Vania Archie Graciella Rachmadani sebagai kapten tim dance Smala Dance Crew memberikan komentar positif terkait tema baru DBL Dance Competition 2024 Surabaya yakni “Move Up”

“Tema move up ini bagus banget apalagi buat Gen Z di masa sekarang yang banyak kurang produktif kesehariannya. Nah, dengan DBL Dance membawakan tema move up ini diharapkan bisa bikin orang-orang yang kesehariannya kurang produktif ini semakin semangat deh ngejalanin kesehariannya. Move up juga merepresentasikan semangat dari para Gen Z untuk terus bergerak lebih maju dalam hal apapun yang pastinya harus tergerak dari hati dan passionnya mereka,” tuturnya.

Baca Juga: Meski Berstatus Dance Independen, Semangat Ecclesia Bellator terus Membara!

Menyandang gelar Best Five DBL Dance Competition 2023 Surabaya, membuat Smala Dance Crew mempersiapkan diri lebih keras untuk merebut kembali gelar tersebut di DBL Dance Competition 2024 Surabaya.

Kalo dari kita mungkin bisa dibilang 70 persen ya, yang untuk kita tampilkan sudah siap, tapi tentu kita butuh banyak latihan lagi biar bisa menampilkan yang terbaik buat sekolah kita,” ucap Vania. 

Memang bukan perkara yang mudah untuk fokus latihan di tengah-tengah kesibukan sekolah, tetapi demi memperebutkan gelar tersebut Smala Dance Crew rela mengerjakan tugas sebelum latihan dimulai. 

“Biasanya sebelum latihan kita bahas pelajaran, belum lagi setiap latihan besoknya pasti ada tugas atau tes formatif (ulangan harian), belum kalau ada verifikasi di pelajaran-pelajaran sulit. Jadi, sebelum latihan tuh sambat dulu terus sempetin buka buku untuk nugas atau belajar,” pungkas Vania.

Terkendala dalam hal mengelola waktu bukan menjadi alasan bagi Smala Dance Crew. Kerja sama dan komunikasi tim yang baik selalu menjadi solusi bagi Smala Dance Crew untuk tetap berlatih demi menunjukkan penampilan terbaik di DBL Dance Competition 2024 dalam gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North.

Baca Juga: Cerita Move Up: Menginspirasi Gen Z, Uno Dance Crew Targetkan Top 10

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMAN 5 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY