ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret Latihan TRADALAS dari SMAN 12 Surabaya

Beberapa hari lagi, DBL Dance Competition 2024 East Java - North akan kembali digelar dengan menghadirkan tema “Move Up”.  Tema yang mengajak anak muda Indonesia untuk bergerak maju ini wajib diadopsi oleh seluruh tim dance yang mengikuti DBL Dance Competition 2024. 

Tradalas, tim dance pendamping putri dari SMAN 12 Surabaya adalah salah satu sekolah yang akan berkompetisi pada ajang DBL Dance Competition 2024 East Java - North.

Kapten tim dance Tradalas yakni Maria Joyceline Honesty memberikan pandangannya terkait tema “Move Up” yang telah ditentukan.

Move Up adalah ketika kita tetap melaju, tidak terikat dengan kesalahan masa lalu dan berani beraksi demi mewujudkan keadaan yang lebih baik,” ucapnya.

Baca Juga: Tema DBL Dance Competition 2024-2025, Simak Penjelasannya!

Tema tersebut membuat tim dance Tradalas memutar otak. Namun, hal ini menjadikan tim dance tersebut mengasah kreativitasnya hingga menemukan konsep yang cukup menarik.

“Konsep kami mengusung kebudayaan Jawa yang mengisahkan betapa hebatnya seorang perempuan dalam beraksi mengambil resiko demi mewujudkan mimpinya,” pungkas si kapten. 

Menyadari bahwa konsep yang dibawakan cukup menarik, Tradalas tidak ingin mengecewakan penonton. Apalagi, konsep ini juga membuat penonton bakal penasaran bagaimana mereka bakal memadukan kebudayaan Jawa dengan sosok perempuan yang berani.

Padahal, budaya Jawa lekat kaitannya dengan sikap lemah lembut seorang wanita. Untuk menjawab rasa penasaran ini, Tradalas giat berlatih agar bisa membuktikan menariknya koreografi yang bakal mereka bawakan di DBL Dance Competition 2024 East Java - North nanti.

Bukan hanya berharap untuk tim dance mereka, Tradalas juga berharap bahwa tim basket putri SMAN 12 Surabaya bisa mencapai babak Playoffs di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North. 

Baca Juga: Cerita Move Up: Wolf Dance Crew Ingin Buktikan Kesetaraan Gender

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMAN 12 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY