ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sesi pemanggilan pemain pada agenda Roadshow Bersama SMAN 10 Surabaya

Kompetisi basket pelajar SMA terbesar se-Indonesia bakal dimulai dalam waktu dekat. Tepatnya pada 8 Agustus sampai 11 Oktober 2024 di DBL Arena Surabaya. Sebanyak ratusan tim putra-putri bakal berebut takhta musim ini. SMAN 10 Surabaya merupakan salah satunya.

Sempat absen dalam gelaran musim lalu, bukan berarti tim putri SMAN 10 Surabaya (Bigten) tertinggal. Bahkan, mereka siap berburu kemenangan atas para lawannya.

Berdasarkan hasil technical meeting (TM) beberapa waktu lalu, srikandi Bigten akan bertanding di Round 1 lebih dulu. Mereka bersandar di Grup E dan bakal bertanding dengan dua tim lainnya, yakni SMAN 20 Surabaya dan SMAN 2 Mojokerto.

Baca Juga: Menuju DBL Surabaya: Coming Soon! Kejutan Tentacles Bakal Hadir Musim Ini

Setidaknya, Bigten harus mengantongi dua kemenangan untuk dapat mengamankan puncak klasemen grup dan melaju ke fase berikutnya, Round 2. Anak didik Adefriesta Panji Lesta Sungkawa itu pun berusaha maksimal dalam mempersiapkan segalanya.

“Untuk bulan ini kita benar-benar fokusin latihan buat DBL, 100 persen materi kita buat  tanding di DBL Surabaya besok. Jadi terhitung cukup lah persiapan kami buat musim ini,” sahut Feyza Zahira, pada sesi wawancara di agenda Roadshow DBL Surabaya 2024.

Roadshow SMAN 10 Surabaya
Keseruan Roadshow Bersama SMAN 10 Surabaya jelang DBL Surabaya 2024

Setelah mengetahui calon lawannya, srikandi Bigten pun nothing to lose. Mereka siap mengeluarkan seluruh materi persiapannya demi tercapainya target di panggung DBL Surabaya 2024.

“Kalau rival sih gak ada ya, jadi bakal coba percaya diri aja buat lawan siapapun. Buat target, mau kasih yang terbaik dan berusaha maksimal aja untuk nama baik sekolah,” kata Feyza.

“Saya, sebagai perwakilan dari tim basket putri mau mengajak teman-teman Tentacles (suporter SMAN 10 Surabaya) untuk datang dan dukung kami di DBL Surabaya nanti. Tempatnya masih sama kok, di DBL Arena pas bulan Agustus besok,” tutupnya kepada warga SMAN 10 Surabaya.

Baca Juga: Menuju DBL Surabaya: Incar Big Eight, Putra Bigten Beri Peringatan Lawan!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil SMAN 10 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY