Persaingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta akan segera dimulai. Kompetisi akan dimulai di wilayah barat atau West. Pertandingan DBL Jakarta Barat akan berlangsung pada 9 hingga 13 Agustus 2024 mendatang di GOR Grogol Petamburan.

Kemudian, kompetisi akan dilanjutkan di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 Jakarta - North & Central pada 29 Agustus sampai 6 September 2024 di GOR Cempaka Putih. Sebelum persaingan dimulai, seluruh perwakilan tim basket dan tim dance harus menghadiri Technical Meeting (TM) terlebih dahulu.

Baca juga: Cek Nih! Daftar Peserta DBL Jakarta Barat 2024!

Kegiatan TM ini sendiri dilaksanakan untuk menyosialisasikan mengenai regulasi pemain, tim, hingga pertandingan. Pada kesempatan TM juga bakal dilaksanakan sesi drawing atau undian untuk menentukan di posisi mana tim akan bertanding.

Tidak hanya itu saja, pada kesempatan TM ini juga akan dilaksanakan Beauty Talk with Azarine, yang menghadirkan Grandis Tenar. Yaitu konten kreator muda Indonesia yang juga aktif di ajang Abang None Pusat 2024.

Baca juga: Daftar Peserta DBL Jakarta Utara & Pusat, Siapa Jagoanmu?

TM untuk West dan North & Central sendiri akan dilakukan secara bersamaan. Berikut jadwal Technical Meeting (TM) DBL Jakarta Barat dan Utara-Pusat selengkapnya!

Technical Meeting DBL Jakarta Barat dan Utara-Pusat

Tempat: Jakarta Design Center Lantai 6, Ruang Flamboyan, Jakarta Pusat

Tanggal: Kamis, 1 Agustus 2024

Waktu:

- Dance: 11.00 WIB

- Basket 5on5: 12.30 WIB

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!