ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Afif Kurnia Nomor Punggung 12 dari SMAMDA Sidoarjo

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North sudah semakin dekat. Persiapan dan jadwal latihan yang semakin padat, tentu menghampiri para pemain basket yang akan bertanding. 

Lelah itu sudah pasti, tetapi semuanya akan terobati kalau kita bisa menghibur diri. Salah satunya adalah dengan bermain game. 

Game menjadi pilihan dari sekian banyak hiburan karena kemudahannya diakses melalui smartphone. Muhammad Afif Kurnia Muzakki dari SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo, salah satu pemain basket yang aktif bermain game.

Pemain basket yang akrab disapa Afif ini memilih untuk bermain game karena dapat menjadi sarana untuk berkumpul dengan teman-temannya. 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Film Tentang Basket, Bisa Ditonton di Netflix Semua!

Nah, jadi kepo kan game apa aja si yang jadi favorit Afif? ini dia 3 game favoritnya, simak di bawah ini ya! 

1. Mobile Legends: Bang Bang

Siapa nih yang belum tahu game mobile legends atau biasa disebut ML? Game yang sudah dirilis sejak 14 Juli 2016 ini menawarkan permainan dengan cara pertarungan kurang lebih 5 vs 5 pemain menggunakan karakter khusus yang bisa digunakan setiap pemainnya. Biasanya karakter ini dikenal dengan sebutan “hero”.

Alasan Afif memilih mobile legends yakni, “Buat having fun sama temen-temen kalo lagi kumpul atau lagi jam kosong di sekolah. Hero favorit banyak pokoknya rolenya midlane dan paling suka pakai yang jarak jauh kayak Novaria dan Xavier,” ujarnya.

2. PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)

3 Game Favorit Afif Kurnia SMAMDA

Game yang sudah dirilis sejak 23 Maret 2017 ini menawarkan permainan battle menembak yang bisa dimainkan daring, baik secara perorangan maupun tim. Game ini menjadi salah satu favorit Afif karena bisa dijadikan salah satu sarana untuk berkumpul dengan teman kelasnya. 

"Awalnya FOMO aja karena teman kelas pada main semua, lama-lama jadi suka juga, hehe,” jelas Afif. Siapa sangka yang awalnya hanya ikut-ikutan, game ini malah menjadi salah satu pilihan Afif saat waktu luang sekolah maupun di sela-sela latihannya yang cukup padat.

3. Archer Shot

3 Game Favorit Afif SMAMDA

Salah satu game yang bisa dimainkan dengan cara menembakkan satu anak panah pada satu waktu ke target ini menjadi game terakhir yang disukai oleh Afif. Alasan Afif memainkan game ini ternyata berawal dari iseng download

“Awalnya iseng download terus lama-lama seru,” pungkasnya. 

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Tentang Basket dan Student Athlete, Pemain DBL Wajib Nonton!

Gimana nih? Seru-seru kan gamenya. Jadi, kalau kalian lagi bosan karena jadwal latihan yang padat, bisa banget buat mencoba menghibur diri dengan game favorit Afif tadi, ya!

Oh iya, Afif bakal berlaga bareng SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North. Nantikan pertandingan tim putra SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo pada 8 Agustus 2024 nanti di DBL Arena! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY