ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret Latihan Rutin Warrior Swag DC dari SMA Hang Tuah 1 Surabaya

Tinggal selangkah lagi, Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan digelar. Bukan hanya kompetisi basket, DBL Dance Competition 2024 juga kembali digelar dengan tema Move Up.

Sejumlah 96 tim dance akan berkompetisi pada DBL Dance Competition 2024 Surabaya. Warrior Swag DC, tim dance dari SMA Hang Tuah 1 Surabaya adalah salah satunya. 

Kevin Zoe Argiant Putra, kapten dari Warrior Swag DC memberikan komentarnya terkait tema Move Up

“Move up menurut kita langkah menjadi yang lebih baik buat ke depan, sih,” ucapnya. 

Baca Juga: Cerita Move Up: Marvelous Siap Tampil Apik dengan Gerakan Unik

Bukan hanya sekedar berkomentar, kapten yang biasa dipanggil Kevin ini membocorkan konsep keren sesuai tema Move Up pada penampilan perdana mereka di DBL Dance Competition 2024 Surabaya.

“Konsep tim kami nantinya sesuai dengan nama dance kita, yaitu swag. Pokoknya konsep ini bikin penonton serentak teriak WOW, hehehe,” tutur si kapten. 

Menyiapkan sesuatu yang keren, tentu ada perjuangan di dalamnya. Selain latihan keras yang dilakukan oleh Warrior Swag DC, tim dance dari SMA Hang Tuah 1 Surabaya ini juga harus dihadapkan dengan waktu latihan yang singkat.

“Kendalanya kita latian koreo dalam waktu yang singkat banget, terus belum lagi keterbatasan properti,” pungkas Kevin. 

Selain berharap bisa tampil perfect dengan memaksimalkan koreo, Warrior Swag DC berharap antusias dari penonton bisa menjadi bayaran dari jerih payah perjuangan mereka di DBL dance Competition 2024 Surabaya dalam gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North.

Baca Juga: Cerita Move Up: Unity of Sewelas Dance Siap Tampil Percaya Diri di DBL Surabaya

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil SMA Hang Tuah 1 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY